Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

VICKTORY-JOS Jadi ‘Buah Bibir’ Fraksi di DPRD NTT

CitraNews

Paslon Gubernur dan Wagub NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Joseph Nae Soi atau dengan tagline VICTORY – JOS, jadi ‘buah bibir’ secara nasional. Iya, atas UNGGULAN SUARA dari Paslon Nomor 4 ini maka jadi ‘buah bibir’ alias begitu banyak ucapan-ucapan selamat dari semua elemen masyarakat. Tidak terkecuali buah bibir dari 9 Fraksi di DPRD Provinsi NTT.

Kupang, citra-news.com – PERHITUNGAN CEPAT (Quick Count) di gelanggang Pilkada 27 Juni 2018 secara nasional figure pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat (Calon Gubernur/Cagub dan Josef A. Nai Soi (Calon Wakil Gubernur/Cawagub NTT mengantongi 35.20% atau 743.708 suara per suara masuk 88.48%.

Prosentase suara Victory – Jos sebesar 35,20 persen tersebut diatas dihitung berdasarkan data quick count (perhitungan cepat) KPU secara nasional versi Partai Golkar, Jumat 29 Juni 2018. Atau 2 (dua) hari setelah Pilkada Serentak di 171 daerah di Indonesia, Rabu 27 Juni 2018. Sehingga adalah layak secara regional NTT warga pemilih melalui para wakilnya yang duduk di kursi DPRD Provinsi NTT menyampaikan proficiat atas keunggulan Victory – Jos dari 3 (tiga) Paslon lainnya di Pilgub/Wagub Provinsi NTT 2018.

Baca Juga :  Aparat POLRI Jangan Ragu MENGUSUT Para Mafia TANAH
Baca Juga :  Cerita SUKSES Bank NTT Menerapkan Digitalisasi Untuk KEUANGAN Pemerintah Daerah

Ketua DPRD Provinsi NTT, Anwar Puageno pada akhir penyampaian Pendapat Akhir 9 (Sembilan) Fraksi menyimpulkan kesemua Fraksi yang telah menyampaikan pendapat akhir telah menyampaikan proficiat atas suara unggulan untuk Paslon Victory – Jos.

Baca Juga :  PEMERINTAH Sodorkan Draf RUU Cipta Lapangan Kerja ke DPR

Kami atas nama Pimpinan DPRD NTT juga selaku kader Partai Golkar, ucap Puageno, menyampaikan selamat atas kepercayaan suara rakyat kepada Paslon Nomor 4 atas nama Viktor Bungtuilu Laiskodat dan Joseph A. Nai Soi.