Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

NAGO BAPA Naik ‘Tahta’ RAFAEL RAGA Kembali ‘Merangkak’

CitraNews

Ekses dari ‘bermain api’ politik di kontestasi Pilkada Serentak 2018, oknum-oknum pejabat negara baik di jajaran eksekutif maupun legislatif, harus ‘terbakar’ alias dinonaktifkan dari jabatan sebelumnya. Rafael Raga, SP contohnya, yang berpasangan dengan Yoseph Ansar Rera di kontes Pilkada Serentak di Kabupaten Sikka 27 Juni 2018 itu harus digantikan dengan Gorgonius Nago Bapa, SE sebagai Ketua DPRD Sikka periode 2014-2019.

Baca Juga :  Kursi KOSONG Warnai LKPD Gubernur Lebu Raya

Maumere, citra-news.com – GORGONIUS Nago Bapa, SE secara resmi dilantik jadi KETUA DPRD Kabupaten Sikka menggantikan Rafael Raga, SP. Dengan demikian maka praktis Nago Bapa sudah naik tahta  dan Rafael Raga harus kembali merangkak dari bawah lagi menjadi politisi bila rakyat Kabupaten Sikka berkehendak. Selain Nago Bapa juga Ketua Pengadilan Maumere, Rahmat Sanjaya, SH, MH melantik SUFRIANCE MARISON BOTU, menjadi Wakil Ketua DPRD Sikka menggantikan Stefanus Say.

Namun nasib naas bagi Rafael Raga juga Stefanus Say yang maju menjadi pasangan calon Wakil Bupati Sikka periode 2018-2023. Paslon (pasangan calon) Bupati dan Wakil Bupati Sikka nomor urut 3 Yoseph Ansar Rera – Rafael Raga serta Paslon dengan nomor urut 1 atas nama Aleksander Longginus dan Stefanus Say, mereka secara gentle menerima KALAH suara di kontestasi Pilkada Sikka 2018. Yang unggul dan dipastikan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sikka periode 2018-2023 adalah putra mantan Bupati Sikka Aleks Idong yakni Fransiskus Roberto Diogo dan ROMANUS WOGA dengan tagline ROMA.