Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

NAGO BAPA Naik ‘Tahta’ RAFAEL RAGA Kembali ‘Merangkak’

CitraNews

Dengan pelantikan dua pimpinan DPRD Sikka terutama Ketua DPRD tersebut maka praktis Rafael Raga dari Partai Golkar itu harus kembali ‘merangkak’ dari bawah dan berjuang lagi menjadi anggota legislatif tahun 2019 nanti. Tidak terkecuali bagi Yoseph Ansar Rera dan Stefanus Say, sejak kekalahan di Pilkada 2018 mereka harus menjadi rakyat biasa.

Baca Juga :  Patut Diwaspadai ‘Putar Balik’ Fakta Hukum oleh Moeldoko, Cs

Selain pimpinan, pada hari yang sama acara sumpah dan janji yang dilaksanakan di Aula LEPO KULA BABONG DPRD Kabupaten sikka pada Selasa 3 Juli 2018 ITU, juga dilantik 3 (tiga) wajah baru sebagai anggota DPRD Sikka Antar Waktu periode 2014-2019. Masing-masing Hermanus Yoseph, SE menggantikan Stefanus Say, dan Ferdinandus Yan menggantikan Rafael Raga. Serta Fransiskus Siku menggantikan Yohanes Yudas Gobang, SH

Pengambilan sumpah dan janji dilakukan secara terpisah,dalam Rapat Paripurna Istimewah III dan IV masa sidang III dan IV DPRD Kabupaten Sikka dengan materi pengucapan sumpah  dan janji pimpinan anggota DPRD Kabupaten Sikka pengganti serta pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Sikka pengganti periode 2014-2019 Antar Waktu periode 2014-2019.