Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Relawan Men-‘JODOH’-kan JOKOWI di Ultah MOELDOKO ke 61

CitraNews

Dia menjelaskan datang ke Taman Suropati lantaran diundang oleh komunitas biola. Mereka, kata Moeldoko, sempat diundang untuk mengisi acara saat dirinya masih menjabat menjadi Panglima TNI. “Ok saya datang, enggak taunya di sini kakek semua sama nenek-nenek,” kata Moeldoko sambil berseloroh.

Moeldoko pun meminta momen ulang tahunnya tidak disinggung pembicaraan politik. Dan dia meminta kepada publik agar jangan berspekulasi terkait dirinya yang maju di Pilpres 2019.

“Ini ulang tahun, jangan bicara politik, intinya saya mensyukuri alhamdulillah sampai sekarang bisa bekerja sama-sama dengan petani berkembang dengan baik. Berikutnya saya di KSP (Kepala Staf Kepresidenan) mohon doa restu dari teman-teman sekalian saya akan bekerja yang terbaik. Jangan berspekulasi yang aneh-aneh,” ungkap Moeldoko.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Menjadikan KOPI FLORES Kopinya TAMU G20
Baca Juga :  HAK Politik PNS Sebaiknya DICABUT Saja

“Saya tidak pernah bersepekulasi, hidup saya ini hanya yang ada di depan mata itu yang saya kerjakan. Intinya kita mengabdi untuk bangsa dan negara,” lanjut Moeldoko.

Usai memberikan sambutan, Moeldoko juga sempat berdendang bersama para kerabat. Dan menemani para komunitas biola untuk bernyanyi bersama.

Baca Juga :  Muhadjir: KORBAN Bencana Seroja BERHAK Terima DANA Stimulan

Pilkada Serentak 2018 Lancar, Moeldoko Puji KPUD

Sebelumnya di Gedung Bina Graha Jakarta, Selasa 3 Juli 2018, Moeldoko mengapresiasi pelaksanaan Pilkada Serentak yang berlangsung lancar pada 27 Juni lalu. Menurut dia, aparat keamanan telah menjalankan tugas dengan baik.