Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Relawan Men-‘JODOH’-kan JOKOWI di Ultah MOELDOKO ke 61

CitraNews

Ucapan selamat ulang tahun (Ultah) bersahut-sahutan dari para kerabat. Tidak hanya ucapan yang diberikan untuk Moeldoko tapi salah satu kejutan terucap dari relawan ‘JODOH’ (Jokowi – Moeldoko) berharap Moeldoko bisa mendampingi Jokowi sebagai calon Wakil Presiden di Pemilu Presiden RI tahun 2019.

Jakarta, citra-news.com – KEPALA Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mendapat kejutan di ulang tahun (Ultah) nya yang ke-61. Keluarga dan rekan kerabat juga relawan ‘Joldoh’ menyambut Moeldoko dengan lagu selamat ulang tahun.

Moeldoko tidak menyangka mendapat kejutan dari para kerabat dekatnya. “Opo iki?,”kata Moeldoko ketika turun dari mobil dan mendengar lagu ‘selamat ulang tahun’ di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 8 Juli 2018.

Baca Juga :  GELORAKAN Spirit Restorasi SMKN 5 Kupang Wujudkan Program EBT

Setelah sambutan hangat an ucapan selamat ulang tahun bersahut-sahutan kemudian acara dilanjut dengan potong tumpeng serta kue tart. Tidak hanya ucapan ulang tahun yang diberikan kepada kepala staf kepresidenan itu. Harapan dan doa keluarga serta kerabat pun dipanjatkan  agar Moeldoko untuk maju serta mendampingi Jokowi di Pilpres 2019. Bahkan  salah satunya harapan terucap dari relawan relawan Jokowi – Moeldoko (JODOH) berharap Moeldoko bisa mendampingi Jokowi sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Baca Juga :  Dukung KONAS FK-PKB Bank NTT Bantu Dana 200 Juta dan Expo UMKM

“Semoga Pak Moeldoko bisa mendampingi Jokowi di Pilpres 2019. Untuk menjaga NKRI tetap aman,” kata Dini, koordinator JODOH. “Amin,” sahut para kerabat Moeldoko.

Tidak hanya para kerabat, hadir pula Jokowi KW, Reza Srimulyadi yang memberikan selamat kepada Moeldoko. Selanjutnya ucapan juga diberikan oleh HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) yang berharap Moldoko tetap berjaya dan sehat selalu.

Baca Juga :  MENDAGRI Ingatkan Para PENJABAT Jangan Sampai Kena OTT

Moeldoko juga diberikan hadiah sebuah lukisan dari Kawan Moeldoko. Setelah mendengar harapan serta doa, Moeldoko pun memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada para kerabat. “Saya enggak ngerti acaranya seperti ini. Biasanya di rumah sempet potong tumpeng di rumah,” kata Moeldoko.