Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

LILYANA Kembali BERKARYA Untuk NTT

CitraNews

Setelah saya berfikir, merenung, mengkaji dan selanjutnya saya mengambil langkah ke depan untuk melanjutkan perjuangan. Saya bertekad melanjutkan perjuangan dengan langkah baru ke depan.

Langkah-langkah baru yang saya maksudkan adalah bahwa saya memutuskan untuk bergabung bersama partai politik yaitu Partai BERKARYA. Dan Nomor Urut Partai BERKARYA adalah Nomor 7 ini saya dipercaya Partai BERKARYA menjadi Ketua Kodapil NTT, NTB, dan Papua dan Calon Legislatif di Dapil 2 NTT.

Puji Tuhan saya diberikan amanah sebagai Caleg Partai BERKARYA untuk DPR RI dengan Nomor Urut 1 (SATU). Langkah ini saya ambil sebagai bagian dari ikhtiar politik saya dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat, bangsa, dan negara Republik Indonesia.  Semoga ke depannya saya bisa mendedikasikan diri saya lebih efektif kepada masyarakat Indonesia melalui Partai BERKARYA.

Terima kasih banyak atas dukungan teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia kepada saya. Khususnya masyarakat di Dapil 2 NTT. Salam Berkarya, Maria Lilyana Meko (LILY MEKO)

Segenap Warga BERKARYA Mendukung

Baca Juga :  Rajut Kedamaian Antarwarga ala YONIF 744 di Tapal Batas NKRI-RDTL

Dipastikan segenap warga NTT khususnya warga pemilih di Dapil 2 NTT akan mendukung penuh. Pernyataan ini disampaikan Maksi Tamelan, Ketua DPD PB Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  KEDUBES Australia PUJI Pembanguan di KOTA Kupang Semakin MENGGELIAT

“Kami yakin dengan semangat juang dan dedikasi tinggi dari ibu Lily selaku Kodapil, dipastikan ibu Lily peroleh kursi di DPR RI di Pemilu 2019 nanti. Kami juga sudah saling menghimbau antarpara ketua dan pengurus DPD Partai BERKARYA di Dapil 2 NTT  untuk merapatkan barisan dan menyatukan langkah, mengkampanyekan ibu Lily Meko di Dapil masing-masing,”ucap Maksi by phone saat dihubungi citra-news.com, Kamis 25 Juli 2018.