Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

LILYANA Kembali BERKARYA Untuk NTT

CitraNews

Maksi mengakui, dukungan ini juga dibuktikan melalui tulisan WhatsApp yang beredar secara berjamaah diantara semua pengurus. Baik antar pengurus partai di tingkat DPD maupun antar pengurus di jajaran Dewan Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Senada dengan Maksi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPW PB NTT), Antonius Kaunang juga menyatakan, dengan ditetapkanya nama-nama Caleg potensial di DPR RI dari Partai BERKARYA oleh DPP maka menjadi kewajiban konstituen Partai BERKARYA untuk mendukung dan memilih Caleg pilihan sesuai nuraninya. Baik untuk Caleg Partai BERKARYA dari Dapil 1 NTT maupun Caleg dari Dapil 2 NTT.

“Kami mendukung ibu Lily maju dari Dapil 2 NTT sebagai salah satu calon anggota DPR RI di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2019. Kami juga berbangga dengan kehadiran ibu Lily di Partai BERKARYA yang juga menjadi sponsor kebaikan dalam menata partai ini ke depannya. Kita semua berharap Partai BERKARYA ke depannya menjadi lebih baik dan dicintai rakyat nusantara khususnya msyarakat di wilayah Timur Indonesia,”ungkap Kaunang.

Baca Juga :  Cinta PRODUK Lokal MENCEGAH Capital Flight
Baca Juga :  MINTA Data UN Kabid PIUS Sodorkan TIGA Kalimat Pendek

Apresiasi serupa juga datang dari para pengurus DPD PB wilayah Sumba, Rote Ndao dan Sabu Raijua. Dari unggahan WAG itu para pengurus DPD Partai BERKARYA dari DAPIL 2 NTT berkomitmen yang sama. Intinya bersedia mendukung untuk mewujudkan impian Lily Meko menempati kursi DPR RI dari Partai BERKARYA  di Senayan tahun 2019.

Loid Tahun, Ketua DPD Partai BERKARYA Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menambahkan,  warga pemilih dari  Kabupaten TTS, sudah jauh-jauh hari pihaknya sudah mengarahkan untuk mendukung dan memilih calon anggota DPR RI Partai BERKARYA asal NTT.

Baca Juga :  Warga SULIT Akses Air Bersih? BANK NTT Beri SOLUSI

“Teristimewa ibu Lily Meko yang sudah membulatkan hati berjuang merebut kursi di Senayan. Kami dari DPD Partai Berkarya TTS seratus persen siap kerja membantu mentahtahkan ibu Lily ke kursi DPR RI. Kami yakin ibu Lily kembali BERKARYA secara total untuk membangun tanah kelahirannya NTT,”ucap mantan anggota DPRD TTS itu. +++ cnc1

Gambar : Maria Lilyana Meko, Ketua Komando Daerah Pemilihan (KODAPIL) NTT, NTB, Papua DPP Partai BERKARYA. Doc. CNC/dpwberkarya