Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

LILYANA Kembali BERKARYA Untuk NTT

CitraNews

Setelah berbulat hati bergabung di Partai BERKARYA, Maria Lilyana Meko mendapat kepercayaan dari partai untuk menjadi Calon Anggota DPR RI dari DAPIL 2 NTT. Dengan kepercayaan ini LILY berikhtiar untuk kembali berkarya membangun masyarakat NTT dengan pengabdian nan totalitas.

Kupang,citra-news.com – KETUA KOMANDO Daerah Pemilihan (Kodapil) Papua, NTB, NTT  Dewan Pimpinan Pusat Partai BERKARYA, MARIA LILYANA MEKO mendapat nominasi di  Nomor Urut 1 untuk barisan pendaftaran Calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (DAPIL) 2 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

DAPIL 2 NTT dimaksud meliputi wilayah Timor Barat yakni Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Berikut, wilayah Sumba 4 (empat) kabupaten masing-masing Kabupaten Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat, Sumba Barat Daya. Serta Kabupaten Sabu Raijua, dan Kabupaten Rote Ndao.

Baca Juga :  MINTA Data UN Kabid PIUS Sodorkan TIGA Kalimat Pendek

Atas kepercayaan yang diberikan partai besutan Htomo Mandala Putra ini, dara cantik kelahiran Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pun menyambutnya dengan senang hati.

Baca Juga :  JASA Raharja Putra Berbagi KASIH Untuk OJOL di KUPANG

Kegembiraan yang bermaknakan tanggung jawab, LILY-demikian ia akrab disapa, kemudian membagikannya melalui tautan WhatsApp Group (WAG) untuk semua sahabat dan relasi ke pelosok ‘negeri tanah terjanji’- NTT.

Tidak diyana kalau sosok politisi muda ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kodapil asuhannya. Terutama warga pemilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 2. Teristimewa para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai BERKARYA se-Provinsi NTT juga diapresiasi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi NTT (DPW PB NTT), ANTONIUS KAUNANG dan jajarannya.

Baca Juga :  Peran KEJAKSAAN Diperkuat, Yang TIDAK Benar DIBERSIHKAN

LILY, artis pelantun lagu ‘Mutiara di atas Karang’ itu, dalam unggahan WhatsApp kepada citra-news.com, Kamis 26 Juli 2018, menyatakan siap maju bertarung merebut kursi DPR RI di Senayan Jakarta. Berikut unggahan artis dan politisi berjiwa entrepreneurship, melalui WAG DPW PB NTT: Assalamualaikum Wr.Wb. Syallom…Salam Hormat. Mohon doa dan dukungan seluruh teman-teman, sahabat, handai taulan dan seluruh masyarakat khususnya di Dapil 2 NTT.