LILYANA Kembali BERKARYA Untuk NTT

Setelah berbulat hati bergabung di Partai BERKARYA, Maria Lilyana Meko mendapat kepercayaan dari partai untuk menjadi Calon Anggota DPR RI dari DAPIL 2 NTT. Dengan kepercayaan ini LILY berikhtiar untuk kembali berkarya membangun masyarakat NTT dengan pengabdian nan totalitas.

Kupang,citra-news.com – KETUA KOMANDO Daerah Pemilihan (Kodapil) Papua, NTB, NTT  Dewan Pimpinan Pusat Partai BERKARYA, MARIA LILYANA MEKO mendapat nominasi di  Nomor Urut 1 untuk barisan pendaftaran Calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (DAPIL) 2 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

DAPIL 2 NTT dimaksud meliputi wilayah Timor Barat yakni Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Berikut, wilayah Sumba 4 (empat) kabupaten masing-masing Kabupaten Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat, Sumba Barat Daya. Serta Kabupaten Sabu Raijua, dan Kabupaten Rote Ndao.

Atas kepercayaan yang diberikan partai besutan Htomo Mandala Putra ini, dara cantik kelahiran Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pun menyambutnya dengan senang hati.

Kegembiraan yang bermaknakan tanggung jawab, LILY-demikian ia akrab disapa, kemudian membagikannya melalui tautan WhatsApp Group (WAG) untuk semua sahabat dan relasi ke pelosok ‘negeri tanah terjanji’- NTT.

Tidak diyana kalau sosok politisi muda ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kodapil asuhannya. Terutama warga pemilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 2. Teristimewa para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai BERKARYA se-Provinsi NTT juga diapresiasi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi NTT (DPW PB NTT), ANTONIUS KAUNANG dan jajarannya.

LILY, artis pelantun lagu ‘Mutiara di atas Karang’ itu, dalam unggahan WhatsApp kepada citra-news.com, Kamis 26 Juli 2018, menyatakan siap maju bertarung merebut kursi DPR RI di Senayan Jakarta. Berikut unggahan artis dan politisi berjiwa entrepreneurship, melalui WAG DPW PB NTT: Assalamualaikum Wr.Wb. Syallom…Salam Hormat. Mohon doa dan dukungan seluruh teman-teman, sahabat, handai taulan dan seluruh masyarakat khususnya di Dapil 2 NTT.

Setelah saya berfikir, merenung, mengkaji dan selanjutnya saya mengambil langkah ke depan untuk melanjutkan perjuangan. Saya bertekad melanjutkan perjuangan dengan langkah baru ke depan.

Langkah-langkah baru yang saya maksudkan adalah bahwa saya memutuskan untuk bergabung bersama partai politik yaitu Partai BERKARYA. Dan Nomor Urut Partai BERKARYA adalah Nomor 7 ini saya dipercaya Partai BERKARYA menjadi Ketua Kodapil NTT, NTB, dan Papua dan Calon Legislatif di Dapil 2 NTT.

Puji Tuhan saya diberikan amanah sebagai Caleg Partai BERKARYA untuk DPR RI dengan Nomor Urut 1 (SATU). Langkah ini saya ambil sebagai bagian dari ikhtiar politik saya dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat, bangsa, dan negara Republik Indonesia.  Semoga ke depannya saya bisa mendedikasikan diri saya lebih efektif kepada masyarakat Indonesia melalui Partai BERKARYA.

Terima kasih banyak atas dukungan teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia kepada saya. Khususnya masyarakat di Dapil 2 NTT. Salam Berkarya, Maria Lilyana Meko (LILY MEKO)

Segenap Warga BERKARYA Mendukung

Dipastikan segenap warga NTT khususnya warga pemilih di Dapil 2 NTT akan mendukung penuh. Pernyataan ini disampaikan Maksi Tamelan, Ketua DPD PB Kabupaten Kupang.

“Kami yakin dengan semangat juang dan dedikasi tinggi dari ibu Lily selaku Kodapil, dipastikan ibu Lily peroleh kursi di DPR RI di Pemilu 2019 nanti. Kami juga sudah saling menghimbau antarpara ketua dan pengurus DPD Partai BERKARYA di Dapil 2 NTT  untuk merapatkan barisan dan menyatukan langkah, mengkampanyekan ibu Lily Meko di Dapil masing-masing,”ucap Maksi by phone saat dihubungi citra-news.com, Kamis 25 Juli 2018.

Maksi mengakui, dukungan ini juga dibuktikan melalui tulisan WhatsApp yang beredar secara berjamaah diantara semua pengurus. Baik antar pengurus partai di tingkat DPD maupun antar pengurus di jajaran Dewan Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Senada dengan Maksi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPW PB NTT), Antonius Kaunang juga menyatakan, dengan ditetapkanya nama-nama Caleg potensial di DPR RI dari Partai BERKARYA oleh DPP maka menjadi kewajiban konstituen Partai BERKARYA untuk mendukung dan memilih Caleg pilihan sesuai nuraninya. Baik untuk Caleg Partai BERKARYA dari Dapil 1 NTT maupun Caleg dari Dapil 2 NTT.

“Kami mendukung ibu Lily maju dari Dapil 2 NTT sebagai salah satu calon anggota DPR RI di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2019. Kami juga berbangga dengan kehadiran ibu Lily di Partai BERKARYA yang juga menjadi sponsor kebaikan dalam menata partai ini ke depannya. Kita semua berharap Partai BERKARYA ke depannya menjadi lebih baik dan dicintai rakyat nusantara khususnya msyarakat di wilayah Timur Indonesia,”ungkap Kaunang.

Apresiasi serupa juga datang dari para pengurus DPD PB wilayah Sumba, Rote Ndao dan Sabu Raijua. Dari unggahan WAG itu para pengurus DPD Partai BERKARYA dari DAPIL 2 NTT berkomitmen yang sama. Intinya bersedia mendukung untuk mewujudkan impian Lily Meko menempati kursi DPR RI dari Partai BERKARYA  di Senayan tahun 2019.

Loid Tahun, Ketua DPD Partai BERKARYA Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menambahkan,  warga pemilih dari  Kabupaten TTS, sudah jauh-jauh hari pihaknya sudah mengarahkan untuk mendukung dan memilih calon anggota DPR RI Partai BERKARYA asal NTT.

“Teristimewa ibu Lily Meko yang sudah membulatkan hati berjuang merebut kursi di Senayan. Kami dari DPD Partai Berkarya TTS seratus persen siap kerja membantu mentahtahkan ibu Lily ke kursi DPR RI. Kami yakin ibu Lily kembali BERKARYA secara total untuk membangun tanah kelahirannya NTT,”ucap mantan anggota DPRD TTS itu. +++ cnc1

Gambar : Maria Lilyana Meko, Ketua Komando Daerah Pemilihan (KODAPIL) NTT, NTB, Papua DPP Partai BERKARYA. Doc. CNC/dpwberkarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *