Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Silaturahmi Dharma Wanita Perkaya Wawasan ESDM

CitraNews

Menjalin kerjasama dan saling bersilahturahmi antara Dharma Wanita Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan Provinsi Jawa Timur (Jatim) bertujuan untuk memperkaya wawasan tentang program dan kegiatan Dinas ESDM.

Kupang, citra-news.com – KETUA Dharma Wanita Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral  Provinsi NTT, Yuliana Saloso, mengatakan  pada tahun 2017 pihaknya telah melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur (Jatim). Dan tahun 2018 kali ini Dharma Wanita Dinas ESDM Jatim melakukan kunjungan balasan ke Kupang khususnya ke Dinas ESDM Provinsi NTT. “Nilai atau tujuan dibalik kunjungan kerja dan saling silaturahmi antara kami di Dhama Wanita EDM ini adalah menambah wawasan terkait dengan bidang tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dinas ESDM. Karena kita ketahui bersama selama ini para ibu-ibu Dharma Wanita ESDM hanya terkungkung pada satu tempat saja. Maka perlu dibawa keluar untuk memperkaya wawasan sekaligus juga refreshing. Para ibu-ibu merasa perlu untuk mempelajarai lebih jauh tentang program kerja ESDM,”jelas Yuli kepada citra-news.com di kantor Dinas ESDM Provinsi NTT, Jl. Polisi Militer Kupang, Jumat 3 Agustus 2018.

Menurut Yuli, adalah penting dalam silaturahmi bahwa kami sama-sama bertukar pandangan dan pendapat juga masukan tentang  apa yang sudah, sedang dan akan dikerjakan sebagai bahan referensi Dharma Wanita ESDM di masing-masing provinsi.

Baca Juga :  Hadiri NATAL Oeikumene WALI KOTA Kupang Minta MAAF