Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

TKI ILEGAL Asal NTT 90 Persen Meninggal di Luar Negeri

CitraNews

Urusan TKI dan Ketransmigrasian tidak hanya semata-mata menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi yang adalah perpanjangantangan pemerintah pusat yang ada di daerah. Akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama pemerintah di semua tingkatan. Mulai dari pemerintahan di tingkat RT/RW hingga pemerintah kabupaten/kota. Tidak terkecuali tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM serta semua pemangku kepentingan. Dan menjadi tanggung jawab utamanya adalah keluarga. 

Baca Juga :  DUA PEJABAT Ini Tekankan Pola Kerja SUPER TIM dan Kerja KOLABORATIF

 

Kupang, citra-news.com – PEMERINTAH Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah membuat Kesepakatan Bersama dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi NTTT tentang Sinergisitas Pelaksanaan Pembangunan dan Penanganan Masalah Krusial Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian.

Baca Juga :  MINIM Perhatian Pemerintah Terhadap Masyarakat Olahraga

”Ini menunjukkan bahwa urusan TKI dan Ketransmigrasian tidak hanya semata-mata menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi yang adalah perpanjangantangan pemerintah pusat yang ada di daerah. Akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama pemerintah kabupaten/kota dan semua pihak yang terlibat di dalamnya. Dan menjadi tanggung jawab utamanya adalah keluarga,”jelas Bruno.