Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

2019 Indonesia GANTI Presiden?

CitraNews

“Pasangan Jokowi-Ma’ruf telah resmi mendaftar sebagai kandidat di Pemilu Presiden 2019. Berkas pendaftaran mereka dinyatakan lengkap oleh KPU. Selain itu, Prabowo-Sandiaga juga mendaftarkan diri hari ini,”jelas Kristomei.

Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi pasangan Capres-Cawapres berdasarkan Peraturan KPU No. 22 tahun 2018 tentang Pencalonan Peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden.

“Sejauh ini aman dan berjalan lancar. Tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”kata Kristomei.

Baca Juga :  Menggunakan Politik Kotor TIDAK Masuk Surga

Uniknya Massa PRABOWO – SANDI meneriakkan yel-yel  “2019 Ganti Presiden” dan berpadu lagu “Halo- Halo Bandung “ membakar semangat massa pendukung berarak mengawal Prabowo – Sandi hingga ke Kantor KPU di bilangan Cikini Raya.

Baca Juga :  KPU Diminta Tandai CALEG Eks KORUPTOR di Surat Suara

“Marilah rebut kembali,” teriak orator bersama massa di depan Gedung KPU, Jakarta, “Buktikan 2019 April nanti kita ganti presiden,” teriak orator tersebut. “2019?” tanya orator”Ganti Presiden!” teriak massa.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Apresiasi Bantuan Telepon Gratis Telkomsel

Sebelumnya, salah satu orator sempat menyinggung masalah kesengsaraan kehidupan di Indonesia. Orator juga menyinggung masalah aset negara yang diklaim dijual. Mereka juga menyinggung banyaknya tenaga kerja asing di Indonesia. Sang orator sempat mengajak publik untuk melawan.