PRABOWO Didoakan RUJUK dengan TITIEK

“Jangan semua dikaitkan dengan pemenangan Pemilu. Kalau akhirnya dua insan itu biarkan kembali bersatu. Untuk beliau kita minta doa restu saja,”kata Priyo Budi Santoso.

Jakarta, citra-news.com – SEKRETARIS Jenderal Partai BERKARYA Priyo Budi Santoso mengatakan, kabar rujuk Prabowo Subianto dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto BUKAN terkait Pemilihan Presiden 2019. Dia hanya berharap kedua insan itu bersatu kembali.

Sudah lama beredar kabar kalau Prabowo dan Titiek akan kembali bersatu kembali. Kabar ini dipertegas lagi pada saat menghadiri HUT PAN di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis 23 Agustus 2018.

Bahkan rekaman video Ustaz Anfuri Idrus Sambo mendoakan agar keduanya rujuk kembali. Video yang direkam di sela peringatan HUT RI ke 73 di Universitas Bung Karno itu menjadi viral. Doa itu dilakukan di depan Rachmawati Soekarnoputri.

Pada kesempatan itu pula, Prabowo dan Titiek bertemu. Viral pula keduanya saling berhadapan. Priyo menyebut, dalam kesempatan itu keduanya sempat berbisik-bisik.

“Kita menyaksikan sendiri Pak Prabowo menyalami semua tokoh bu Rahma, Pak Amin, tapi begitu di depan Bu Titiek ada berbisik-bisik. Apa yang dibisikkan kami tidak tahu. Tapi InsyaAllah kami semua mengaminkan,” kata Priyo.

Priyo juga mengatakan, jauh sebelum ada Tim Pemenangan Pemilu Presiden hubungan Prabowo dengan Titiek Suharto selama ini pun terjalin baik. “Jangan semua dikaitkan dengan pemenangan Pemilu. Kalau akhirnya dua insan itu biarkan kembali bersatu. Untuk beliau kita minta doa restu saja,”ungkapnya.

“Hubungannya sebenarnya baik-baik saja. Kan ada putranya Mas Didiet banyak kesempatan tanpa diketahui oleh publik sang putra berhak mengundang ayah bundanya untuk bertemu dan sering ketemu juga,” ucap Priyo. +++ cnc/liputan6.com

Gambar : Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto. Doc. CNC/Johan Tallo- Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *