Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PKB Menargetkan PENDOBELAN Kursi di Pemilu LEGISLATIF 2024

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

ALOYSIUS Malo Ladi – Wakil Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur Periode 2019-2024. Doc. marthen radja/citra-news.com

Alo Ladi : Hasil dari Pemilu Legislatif menjadi batu loncatan atau pintu masuk menuju Pilpres dan Pilkada.

Citra News.Com, KUPANG – KETUA Dewan Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPD PKB NTT), Aloysius Malo Ladi mengatakan, pada Pemilu Legislatif 2024 PKB menargetkan semua kursi terisi 100 persen.

Baca Juga :  Alasan Covid-19 DPRD NTT Abaikan Kemitraannya Bersama PERS?

“Pada prinsipnya kami dari PKB menargetkan untuk Pemilu Legislatif 2024 nanti semua kursi bisa terisi 100 persen. Bahkan kami berupaya dari satu dua Dapil potensial ada pendobelan kursi. Kami optimis dan bekerja optimal menggapai target”, demikian Alo saat diwawancarai  awak portal berita citra-news.com baru-baru ini.

Baca Juga :  Jejak KORNELIUS MOA NITA di Tepian POLITIK Praktis
Baca Juga :  ‘Tambal Sulam’ Kursi DPR di Ruang Kontestasi Pilkada

Menurut dia, pengalaman di jalan politik masa lampau menjadi guru terbaik untuk masa-masa mendatang. Bahwa ada penambahan kursi pada setiap hajatan Pemilu Legislatif (Pileg), dari PKB menunjukkan trend meningkat.

Sumber: Wawancara Langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Partai Kebangkitan Bangsa, Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2019-2024 . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai Kebangkitan Bangsa, Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2019-2024 .