Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

TERKUTUK, MH Membenam BAYI ke Lubang WC

CitraNews

Menurut pengakuan MH, dia melahirkan bayi laki-laki (korban) dan langsung meninggal dunia. Dan pelaku membiarkan bayi yang lahirkan itu membenam di lubang WC.

Pada Sabtu 8 September 2018 sekitar pukul 09.30 Wita, saksi EE warga Kolibuluk Desa Hoder dan saksi MS warga Wairmitak Desa persiapan Mahekelan, Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka. Kedua saksi tersebut mengaku menghirup bau busuk dari arah rumah pelaku MH. Ketika kedua saksi itu mendekati arah bau busuk yang menyengat hidung dan melihat ke dalam lubang WC, ternyata ada sesosok mayat bayi yang sudah membusuk.

Lalu saksi 1 (EE) dan saksi 2 (MS) berusaha menelpon Saksi 3 atas nama NONA SELAK (45) yang selanjutnya sebagai PELAPOR. Dan pada hari yang sama juga Nona Selak langsung mendatangi SPKT Polsek Waigete untuk melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Sebar NAPITER di NTT Suburkan Sel Baru Jaringan Teroris
Baca Juga :  Lagi-lagi, Lebu Raya BANTAH Terima FEE Proyek NTT Fair

Menurut pengakuan pelaku MH bahwa bayi yang ia lahirkan itu adalah hubungan perselingkuhannya dengan saudara SUL sejak bulan Pebruari 2018.

Sementara tindakan yang dilakukan kepolisian adalah menerima laporan saksi Nona Salak; Mencatat identitas pelaku MH dan para saksi; melakukan olah TKP. Dalam olah TKP tersebut dlakukan oleh Tim Identifikasi Polres Sikka dibawah komando KSPKT, Ipda R.MANURUNG, S.trK dan PAUR Identifikasi Polres Sikka atasnama Aipda DAVID DAUD JERADU, dan Kapolsek Waigete, Aiptu SIPRIANUS RAJA bersama anggota.  Serta membuat Laporan Polisi Nomor/LP/32/X/2018/NTT/Res.Sikka/Sek.Waigete tanggal 08 September 2018.