Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

TERKUTUK, MH Membenam BAYI ke Lubang WC

CitraNews

Seorang bayi laki-laki akhirnya harus meregang nyawa. Tindakan biadab itu  dilakukan MH saat diintergoasi polisi di Polsek Waigete Maumere. Bahwa bayi yang dia (MH) lahirkan itu adalah hasil hubungan gelap dirinya dengan SUL.

Maumere, citra-news.com – HUBUNGAN gelap antara MH (36) dan SUL yang konon berlangsung sejak Pebruari 2018, telah membuahkan hasil. Yaitu MH mengandung bayi yang dilahirkan pada Kamis  8 September  2018. Akan tetapi namanya juga hasil hubungan gelap alias perselingukuhan sudah tentu MH tidak ingin terang benderang diketahui banyak orang.

Tragisnya, MH warga kampung Wairmitak, Desa persiapan Mahekelan, Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka,  telah membuang bayinya ke lubang WC.

Peristiwa laknat tersebut diketahui Polisi setelah MH digelandangkan ke kantor Polsek Waigete. Dan diperkuat oleh pengakuan saksi EE (28) dan MS (56) setelah menghirp aroma busuk dari arah rumah pelaku MH.

Kronologis kejadian seperti yang dilansir pihak Polres Sikka, dan diteruskan melalui WhatsApp Group (WAG) Sabtu 8 September 2018.  Bahwa pada Kamis 6 September 2018 sekitar pukul 13.00 Wita, pelaku MH merasa sakit perut dan menuju ke WC di belakang rumahnya. Tiba-tiba MH melahirkan bayi yang dikandungnya.