Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Viktor : NTT Satu DATA Bukan Hanya NAMA Saja

CitraNews

Karena selama ini, lanjut dia, data yang ada bersifat kira-kira. Kita tidak tahu pasti berapa luasan lahan pertanian produktif dan berapa lahan kering di Provinsi NTT. Kalaupun itu ada dimunculkan dalam bentuk prosentase seperti prosentase kemiskinan.

“Ke depan saya tidak tertarik dengan prosentase. Baik pada level provinsi,kabpaten/kota, kecamatan, dan desa. Saya lebih tertarik kalau seorang camat datang bawa laporan jumlah orang miskin berapa. Keluarganya siapa, dan terapinya apa. Karena yang kita terapi orang BUKAN prosentase,”jelas Viktor.

Dia menambahkan, kita juga harus mendata dengan pasti rumah yang tidak layak huni dan yang belum berlistrik. Semua ini harus didata dengan baik. Kalau sudah terdata dengan baik kita urus                    bersama. Pasti bisa diselesaikan dalam 5 (lima) tahun. Apalagi kalau ada intervensi pemerintah pusat, pasti bisa.

Baca Juga :  Ini Sederet Nama PEJABAT Lingkup PEMKOT Yang Baru Dilantik JERIKO
Baca Juga :  Hadapi CUACA EKSTRIM Instansi Terkait Harus RESPONSIF

Jangan Hanya Duduk di Kantor

Baca Juga :  Lurah BATMALO Pastikan Bantuan PEMKOT Kupang Tepat Sasaran

Demi mendukung upaya menciptakan data berkualitas, Gubernur VIKTOR dan Wakil Gubernur (Wagub) JOSEF akan menggerakkan pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) dan ASN lingkup Pemprov NTT harus lebih banyak di desa. Karakter melayani harus dirubah.