Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ROBY Minta PLN Terangi Kampung Warga KEPULAUAN

CitraNews

Pelayanan kebutuhan listrik, air bersih, dan jalan bagi warga masyarakat di wilayah kepulauan Teluk Maumere selama ini ibarat jauh panggang dari api. Sarana prasarana dimaksudkan jadi ‘barang langka’ bagi bupati-bupati  sebelumnya untuk mewujudkan janji-janji manis mereka saat kampanye. Mungkinkah Bupati ROBY mampu mewujudkannya?

Maumere, citra-news.com – TAHUN 2019 pihak PT (Persero) Perusahaan Listrik Negara (PLN) berniat membangun jaringan listrik bagi warga masyarakat di wilayah kepulauan Teluk Maumere. Dan semua desa yang belum dibangun jaringan listrik.

“Ada beberapa titik yang saya minta untuk menjadi perhatian utama PT PLN. Diantaranya di Pulau PaluE, di Samparong Pulau Sukun, di Gusun Karang, Kojadoi, Kojagete, Parumaan, dan di semua titik permukiman besar masyarakat kepulauan di seluruh kawasan Teluk Maumere. Juga desa-desa yang belum ada listrik. Saya minta PLN tolong bikin terang kampung-kampung disana,”kata Bupati Sikka, Roby Idong.

Baca Juga :  PT GULF MANGAN GRUP Beri Bukti Bukan JANJI
Baca Juga :  Kadis Benyamin SIDAK Gedung ‘Mangkrak’ Bikin HUNCE, Cs Ketar-ketir?

Bupati Sikka yang bernama lengkap Fransiskus Roberto Diogo itu, pada Selasa 2 Oktober 2019 menerima tamu kehormatan, Lambas Pasaribu, Manager PT PLN Flores Bagian Timur (FBT). Didampingi Wakil Bupati (Wabup) Romanus Woga, Bupti Roby mengatakan tugas pemerintah saat ini adalah menjamin terpenuhinya kebutuhan masyarakat Kabupaten Sikka secara adil, merata dan memadai termasuk kebutuhan listrik.

Baca Juga :  Dinas PU Kerja KURANG Sedikit Saja DICERCA

Penerangan listrik, menurut Wabup Romanus, menjadi barang barang langkah yang selalu didambakan masyarakat dari waktu ke waktu. Terutama warga masyarakat di kepulauan dan desa-desa yang selama ini belum terpasang jaringan listrik.