Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PELABUHAN Internasional MARITAING Dibangun Tahun 2020

CitraNews

Drs. Robert Sombolon , MPA ketika Pidato Radio HUT RI ke-73 di Aula Fernandes Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT Kupang, Kamis 16 Agustus 2018. Doc. CNC/marthen radja

Robert Simbolon : NAWACITA ketiga dari Presiden Joko Widodo adalah membangun dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa.

Citra-News.Com, KUPANG – DEPUTI Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Drs. ROBERT Simbolon, MPA menyatakan, klehadiran pelabuhan internasional di Maritaing Kabupaten Alor Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) diharapkan dapat menjalankan dan memperkuat fungsi penyelenggaraan negara di beranda atau halaman depan negara.

Baca Juga :  Maksi : DICORET Sejumlah Proyek BUKAN Karena SUKA atau TIDAK Suka
Baca Juga :  JALAN Nisum Bello DIASPAL, Wujud Kepedulian JERIKO

“Hal ini sesuai dengan nawacita yang ketiga dari Presiden Jokowi yaitu membangun dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa,”tegasnya.

Baca Juga :  Para Kades JANGAN Salah Menggunakan DANA DESA

Menurut  mantan Penjabat Gubernur NTT itu, pihaknya saat ini dalam tahap menindaklanjuti persiapan dan penyusunan rencana kerja. Kita harapkan nanti pada awal tahun 2020 sudah bisa kita mulai Pembangunan Pelabuhan Internasional Maritaing di Kabupaten Alor.