Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ROBY Minta PLN Terangi Kampung Warga KEPULAUAN

CitraNews

Wabup Romanus berkisah, ketika ROMA (tagline untuk pasangan Roby Idong dan Romanus Woga) turun kampanye, pasangan ini pernah tidur di desa yang warganya hanya menggunakan obor di malam hari.

“Itu tempo hari saat kami kampanye di Desa Watumera Kecamatan Doreng. Malam harinya warga hanya menggunakan obor saja. PLN Tolong desa yang satu ini juga dibantu,”ungkap Romanus.

Terhadap permintaan dari pasangan ‘Pendekar KTP’ inipun diamini pihak PLN. Itu berarti juga Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Roby dan Romanus, beri bukti bukan sekadar janji manis saat kampanye. Dan hampir pasti pasangan dari Jalur Independent alias TIDAK diusung dari Partai Politik (Parpol) manapun ini mengalami dan merasakan  bagaimana penderitaan masyarakat yang ketiadaan listrik. Sehingga sangatlah naif jika keprihatinan yang mendalam akan kebutuhan nyata warga masyarakat ini lalu dipolitiisasi karena atas dorongan apalagi pesan sponsor dari para wakil  Parpol yang saat ini duduk di kursi DPRD Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  JERIKO Ajak Camat dan Lurah Belajar TANAM AIR
Baca Juga :  TIDAK Perlu CICIL Membangun JALAN di Sentra EKONOMI

“Kami sangat siap untuk membantu Pemda dan masyarakat Kabupaten Sikka. Semua desa yang disebut bapak Bupati dan Wakil tadi, tahun 2019 akan kami bangun listriknya,” tegas Pasaribu.

Baca Juga :  Penanganan JALAN Pasca BENCANA Tidak Mengenal STATUS Jalan

Sembari menjelaskan, saat listrik di Kabupaten Sikka ini surplussebesar 1000 sampai dengan 1500 KW. Apalagi jika PLTG Wairita yang berkekuatan 40 Mega Watt sudah jadi. Maka semua desa akan diterangi dengan sangat memadai.