Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

‘GERAK’ Bergerak MEMBELA Kaum TERPINGGIRKAN

CitraNews

Gema Remaja dan Pemuda Kreatif (GERAK) selangkah lebih maju dalam urusan kemanusiaan. Bertepatan dengan HUT Sumpah Pemuda ke-90 tanggal 28 Oktober 2018, GERAK bergerak melalui seabrek kegiatan. Mereka berkreasi menggalang dana untuk orang-orang yang selama ini dipandang paling membutuhkan namun sengaja DILUPAKAN.

Baca Juga :  BE JU BISA Bukukan 16 Miliar dalam TEMPO Empat Bulan

Kupang, citra-news.com – KOORDINATOR Gema Remaja dan Pemuda Kreatif (GERAK), RYAN GONGO mengatakan, jika para pemuda pada jaman penjajahan berjuang untuk merebut kemerdekaan maka wajib hukumnya bagi generasi muda jaman ini (jaman now) untuk mampu mempertahankan kemerdekaan itu. Meskipun dalam pemaknaannya diwujudkan melalui aneka cara dan bentuk.

Menurut Ryan, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-90 Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2018, GERAK NTT menyelenggarakan berbagai kegiatan. Diawali dengan kegiatan pertandingan Futsal antar club pelajar SMA/SMK se-Kota Kupang, GERAK terus bergerak menuju puncak kegiatan entertain. Diantaranya, fashion street dari Timor Creative People (TCP) Model bersama para penyandang disabilitas. Berikut, music entertainment, pembacaan ikrar sumpa pemuda, juga Talk show  dengan narasumber utama Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan Jemmy Pragina Gong. Serta beberapa kegiatan lainnya.