Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

‘GERAK’ Bergerak MEMBELA Kaum TERPINGGIRKAN

CitraNews

Dalam menggelorakan Sumpah Pemuda ini, tegas Ryan, GERAK NTT menggandeng beberapa komunitas. Diantaranya LSM Beta Peduli, Timor Creative People, Karang Taruna Fontein, Pemuda Oebufu, BEM Undana, Fisip Undana, PMKRI, GMKI, PMII, Kompak, dan beberapa lainnya. Dengan mengambil lokasi kegiatan di pelataran gedung Sasando  Kantro Gubernur NTT, Jalan El Tari Kupang, Sabtu 27 Oktober 2018.

Baca Juga :  Yel 'Dari REBUNG Jadi Hutan BAMBU' Semarakkan Lokakarya LAND4LIVES

“Kita yakin dukungan ini sekaligus menjadi community supported dalam kegiatan GERAK ke depannya. Satu untuk Semua dan Semua Untuk Satu membangun keberagaman masyarakat NTT yang satu dan utuh. Spirit inilah yang kami bangun. Terutama dalam memberdaya kaum terpinggirkan (kelompok masyarakat marginal) yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Kita memberdaya kelompok yang tidak berdaya, walalupun kami juga dalam keterbatasan,”ungkap Inisiator LSM BETA PEDULI ini. +++ cnc1

Gambar : Fashion street dari Timor Creative People (TCP) Model melenggang di catwalk pelataran gedung Sasando  Kantro Gubernur NTT, Jalan El Tari Kupang, Sabtu 27 Oktober 2018.