Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BPBJ NTT Meraih Penghargaan COE Tingkat NASIONAL

CitraNews

Sipri Kelen: Segala kritikan dan cemoohan dari berbagai pihak adalah cambuk bagi kita di Biro Pengadaan Barang/Jasa (BPBJ) Setda Provinsi NTT untuk senantiasa bekerja dengan hati yang ikhlas dan jujur melayani masyarakat.

Kupang, citra-news.com – MEWAKILI Gubernur, Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Nusa Tenggara Timur (BPBJ NTT) SIPRIANUS K.Kelen, S.Sos, M.Si menerima Piagam Penghargaan Center Of Excellence (COE) atau Pusat Keunggulan Pengadaan Barang/Jasa Terbaik Tingkat Nasional. Penghargaan tersebut diterima Sipri di Gedung ITB Bandung pada Selasa 30 Oktober 2018

“Hingga dianugerahi COE ini melalui proses penilaian yang memakan waktu cukup lama. Ada kriteria dan tahapan-tahapan yang harus dilalui oleh instansi yang berwenang dalam melakukan pengadaan. Penilaiannya lengkap dan kompleks. Mulai dari aspek perencanaan, persiapan, pelaksanaan, sumber daya manusia dan kelembagaan, hingga pengawasan,”jelas Sipri saat ditemui citra-news.com di Kupang, Senin, 5 November 2018.

Baca Juga :  Nadiem : Harus Ada RELEVANSI Antara PENDIDIKAN Dan INDUSTRI
Baca Juga :  EDUTRIP ke Eropa PERTEGAS Kerjasama Bidang PENDIDIKAN dan Sosbudpar

Dikatakan, pihak yang berwenang melakukan penilaian adalah Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) yang adalah lembaga negara yang langsung dbawah Presiden. Republik Indonesia. Sehingga berkaitan dengan pengadaan LKPP terus memantau dan mengawasi secara langsung pada setiap Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) yang ada di setiap provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. Sehingga tergarap akan asas transparansi, percepatan, dan akuntable, tandasnya.