Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Managemen BANK NTT Mohon MAAF Tidak MEMENUHI Harapan Umat MUSLIM

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Tampak Direktur IT & Operasional Bank NTT, Hilarius Minggu dan Dewan Pertimbangan MUI NTT,  Yahidin Unar saat diwawancarai wartawan di pelataran Masjid Raya Kupang, Selasa 27 Juni 2023. Doc. marthen radja/citra-news com

Yahidin Umar : Bank NTT selalu mengambil peran pada momentum yang tepat. Terutama berkaitan dengan pembinaan umat di semua lembaga agama.

Citra News.Com, KUPANG – SUDAH menjadi hal lazim dalam setiap tahun Bank NTT Berbagi Kasih di Hari Raya Idul Adha/Idul Qurban.

Baca Juga :  BANK NTT Gelorakan Tanda CINTAnya Untuk Misi GEREJA di Manggarai

Jika pada tahun sebelumnya Bank NTT berkurban 7 (tujuh) ekor sapi untuk semua kelompok umat Muslim. Namun di hari raya Idul Adha tahun 2023, Bank NTT hanya mampu berkurban untuk kelompok umat Muslim melalui MUI sebanyak 3 (tiga) ekor sapi.

Baca Juga :  Pengembangan MODUL Sekolah MODEL 4 Tahun di 5 SMKN Se-KOTA Kupang

“Kita sangat bersyukur karena Ketua MUI NTT (Muhammad Wongso, red) terus mendukung Bank NTT. Dan itu harapan kami, melalui Ketua MUI dapat mendorong umatnya untuk menghimpun atau menyimpan dananya di Bank NTT”, ucap Hilarius Minggu.

Sang Direktur Teknologi & Informasi dan Operasional Bank NTT menyampaikan hal itu kepada wartawan usai penyerahan secara simbolis 3 (tiga) ekor sapi hewan kurban Idul Adha, di halaman Masjid Raya Kupang, Selasa 27 Juni 2023.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Minta DIREVISI Aturan PINJAMAN Daerah

Hilarius mengatakan, sebagai bank milik rakyat sudah tentu bisnisnya Bank NTT adalah menghimpun dana dan menyalurkan.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Majelis Ulama ndonesia, Dana CSR Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Majelis Ulama ndonesia, Dana CSR Bank NTT.