Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TAMAN DEDARI, Resto KELOR Pertama di INDONESIA

CitraNews

Seratus persen dijamin halal bahan makanan unik yang tersaji di Taman Dedari Resto Kupang. Iya, unik karena lauk pauknya terolah dari bahan kelor dan jamur yang memiliki kandungan gizi sempurna bagi tubuh.

Kupang, citra-news.com –TAMAN DEDARI Resto Kupang adalah restaurant pertama kali di Indonesia yang menyajikan makanan serba kelor dan jamur. Restauran yang resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. JOSEF Ardianus Nae Soi,MM pada Selasa, 13 November 2018. Dan bahkan Wagub Josef berjanji akan memperkenalklan kepada khalayak di tanah air.

“Saya sungguh mengapresiasi kehadiran resto ini. Saya akan informasikan kepada sahabat dan kenalan saya di seluruh Indonesia bahwa di NTT sudah ada Resto Kelor,”ucapnya usai memotong kue tar dari bahan kelor.

Baca Juga :  Jefri : Mahalnya HARGA Generator Oksigen TIDAK Sebanding NYAWA Manusia
Baca Juga :  TIGA Kelurahan Zona HIJAU Kasus Covid19 KOTA Kupang Terus BERKURANG

Dalam sambutannya, Josef kembali membuka lembaran lama saat debat Cagub/Cawagub di stasiun televisi swasta pada pertengahan Juli 2018 di Jakarta.  Saat pertama kali saya dan pak Viktor memperkenalkan kelor, kata Josef, banyak orang menertawakan. Karena kelor dianggap suatu tanaman yang tidak punya manfaat. Tapi setelah mengetahui kandungan gizi yang besar dari kelor, baru kita menyadari kalau tanaman kelor ini ternyata memiliki nilai gizi sempurna bagui tubuh.