Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TAMAN DEDARI, Resto KELOR Pertama di INDONESIA

CitraNews

Pemilihan bahan baku kelor dan jamur ini, kata Sudarti, karena tanaman ini sangat banyak di NTT. Walau demikian namun kreativitas untuk mengolah bahan makanana dari kelor dan jamur masih sangat terbatas.

“Ini jadi tantangan yang coba saya jawab dengan buat kelor jadi aneka menu bergizi. Di Restauran ini masakan dengan bahan baku kelor sudah sangat lengkap. Ada mie, soto, makanan ringan, kue basah, kue kering, pudding dan aneka hasil olahan lain yang kesemuanya terbuat dari kelor. Harganya pun sangat terjangkau. Dibuka setiap hari dari pukul 09.00-22.00 Wita,”Sri berpromosi.

Hadir dalam pengresmian Taman Dedari Resto Kupang, diantaranya dr. Dewa Putu Sahadewa, para doikter dan karyawan RSIA Dedari Kupang, Kepala Biro Humas Setda NTT, Drs. Semuel Pakereng, tokoh masyarakat, insan pers dan undangan lainnya. +++cnc1/aven reme

Baca Juga :  OHB Alat TERAPI Bagi Wisatawan PENYELAM

Gambar : Kepala Biro Humas Setda NTT, Drs. Semuel Pakereng (kanan) mendampingi Wakil Gubernur NTT, Drs. JOSEF Ardianus Nae Soi,MM dan Pemilik Taman Dedari Resto Kupang,dr. Dewa Putu Sahadewa (kiri) pada Selasa, 13 November 2018.