Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

NTT Butuh Pemimpin INOVATIF dan Berkarakter

CitraNews

Menuju NTT Bangkit dan Sejahtera tidak hanya menuntut perencanaan yang baik. Tapi juga karakter kepemimpinan yang jujur dan disiplin, punya komiten yang kuat dan memiliki etos kerja serta inovatif

Maumere, citra-news.com – SETIAP orang yang dipercayakan jadi pemimpin pada setiap tingkatan harus punya rasa tanggung jawab terhadap masyarakat dan kebanggaan pribadi. Kita tidak mungkin bangkit kalau gubernur jalan sendiri, bupati, camat, kepala desa jalan sendiri. Ini tidak boleh terjadi di masa kepemimpinan kami. Kita harus berjalan dalam satu pikiran.

Hal itu ditegaskan Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat, SH, M.Si pada acara Rapat Kerja (Raker) para bupati,Pimpinan DPRD, Camat dan Kepala Desa Region 5 (Kabupaten Sikka, Flores Timur, dan Lembata) di Gedung Sikka Convention center (SCC) Maumere, Sabu 24 November 2018.

Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Dengan Pemprov HADIRKAN Aplikasi SP2D ONLINE
Baca Juga :  INISIASI Bupati ROBBY Kembalikan MAUMERE Kota DAGANG

“Untuk percepatan pembangunan perlu dilakukan dengan lompatan-lompatan yang luar biasa. Mewujudkan NTT Bangkit Menuju Sejahtera tidak hanya menuntut perencanaan yang baiik. Tapi juga karakter kepemimpinan yang kuat. Dalam meujudkan perencanaan pemimpin harus punya komitmen yang kuat, konsisten, dan memiliki etor kerja serta inovatif,”tegas Viktor.