Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

NTT Butuh Pemimpin INOVATIF dan Berkarakter

CitraNews

Menurut dia, harapan untuk melakukan lompatan dari peringkat ketiga terburuk menjadi Provinsi Terbaik ke-10, tentu merupakan kehormatan dan kebanggaan besar bagi kita. Itu hanya bisa dicapai melalui kepemimpinan dan manajemen kerja yang baik.

“Kalau kita punya visi yang bersama dalam program kita akan bekerja bersama dalam program pengentasan kemiskinan. Saya harapkan sekitar akhir Agustus 2019 seluruh kabupaten/kota bersama provinsi deklarasikan target tahun berapa persoalan tidak layak huni harus diselesaikan. Seluruh Bappeda kabupaten/kota bersama kepala desa harus duduk dan merencanakan sumber pendanaan darimana dan terapinya apa,”pinta Viktor.

Pernyataan Gubernur Viktor tersebut setelah menanggapi usulan dan permasalahan yang dihadapi para kepala desa . Diantaranya persaoalan pengelolaan dana desa, infrsatruktur, kesehatan, penerangan (kelistrikan), dan perekonomian di desa. Para kepala desa yang hadir di momentum akbar ini berharap. pertemuan antara gubernur dan para kepala desa dapat dilaksanakan secara berkala setiap tahun.

Baca Juga :  Di TTS Hampir Pasti AMBURADUL Dana Desa 287 Miliar Lebih
Baca Juga :  Mahasiswa AJAK Berdemo Desak Presiden JOKOWI Bikin Perppu

Dikatakan Viktor, awalnya dia memperkirakan sinkronisasi karakter kepemimpinan membutuhkan waktu maksimal sekitar dua tahun. Namun ketika melihat pola kepemimpinan kabupaten dan desa yang berbenah serta serta perangkat daerah dan Fokopimda provinsi yang sudah memahami karakter kepemimpinannya, Viktor optimis dapat menatap masa depan NTT yang lebih baik.