Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gubernur VIKTOR Ajak Semua Pihak MEMBANGUN NTT

CitraNews

Brigjen Polisi Johny Asadoma menyatakan aparat kepolisian siap bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat mengawal pembangunan di Provinsi NTT. Tidak kecuali meminta anggota kepolisian sector (Polsek) untuk mengawasi penggunaan dana desa di semua lini kegiatan.

Labuan Bajo, citra-news.com – GUBERNUR Nusa Tenggara Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat, SH, M.Si mengajak semua pihak untuk terus menjalin kerjasama yang saling sinergis dalam membangun NTT menuju sejahtera.

Hal itu diungkapkan Gubernur Viktor dalam Rapat Kerja (Raker) Gubernur NTT dengan para Bupati, Ketua DPRD, para Camat, Kepala Desa Region 5  Kabupaten Manggarai Raya (Manggarai Barat, Manggarai, dan Manggarai Timur) di Labuan Bajo, Jumat 29 November 2018.

Baca Juga :  MARCU, Cs Pupuk Kemesraan Bermitra Dengan Lintas Media
Baca Juga :  OMK Tanam Tomat BANK NTT Kasih KREDIT Mikro Merdeka

“Membangun sebuah bangsa dan membangun sebuah provinsi, syarat mutlaknya adalah setiap level dapat bersinergi untuk menjawab tantangan yang ada. Tantangannya adalah membangun kehidupan ekonomi masyarakat ke arah hidup yang lebih baik. Karena itu dalam Rapat Kerja ini sekaligus juga mendesain dan menyatukan seluruh perspektif pembangunan di Provinsi NTT,”jelas dia.

Baca Juga :  Peringati HPSN Seluruh Warga KOTA Kupang Lakukan INI

Sementara Wakapolda NTT,Brigjen Pol. Johny Asadoma menyatakan pentingnya kebersamaan dan saling sinergis dalam membangun NTT.