Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gubernur VIKTOR Ajak Semua Pihak MEMBANGUN NTT

CitraNews

“Perlu kerja bersama antara Polri, TNI. dan pemerintah. Aparat kepolisian juga berfungsi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Juga berperan dalam mengawal dana desa. Kita meminta aparat kepolisian sector mengawal penggunaan dana desa untuk semua lini kegiatan sesuai peruntukannya,”ungkap Johny.

Bupati Manggarai, Deno Kamilus menyatakan kesiapan pemerintah Kabupaten Manggarai untuk bersinergi membangun Nusa Tenggara Timur Bangkit menuju Sejahtera. Ini perlu membangun pola kerja baru dari tingkat desa, camat hingga bupati, terang Deno.

Berkaitan dengan infrastruktur jalan, pinta Deno, untuk ruas jalan Ruteng – Iteng kembali menjadi jalan provinsi. Sebelumnya jalur ini berstatus jalan provinsi. Namun sejak tahun 2017 jalur jalan ini tidak jelas lagi statusnya, tegas Deno. Karena tidak dimasukan kedalam status jalan provinsi.

Baca Juga :  Yang UNIK di Acara Puncak Hari Jadi NTT Ke-60
Baca Juga :  Kemana ‘Rimba’ BBM Jadi LANGKA di Daerah Perbatasan NTT

“Kami berharap agar Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, bapak Viktor dan Josef, untuk mengambilalih kembali tanggung jawab atas ruas jalan ini,”pinta Deno.

Baca Juga :  REFAFI dan CHRIS Tidak Bergeming Isu Pilkada

Pada kesempatan itu, Bupati Deno juga menjelaskan program Sistem Manajemen Pertanian Terintegrasi (Simanteri) di Kabupaten Manggarai. Dimana digabungkan antara pertanian dan peternakan. Sesementara hasil pertanian berupa kopi bisa mencapai 7000-8000 ton pertahun.