Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kapal Asing Disapu Badai Mengapung di Teluk Maumere

CitraNews

Fakta menyebutkan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI beberapa waktu lalu telah menangkap bahkan membakar kapal asing yang melakukan pencurian ikan (illegal fishing).  Lalu apa yang dilakukan kapal yacht berbendera Australia di Teluk Maumere?

Maumere, citra-news.com – TIM Basarnas Maumere memberikan pertolongan kepada 4 (empat) orang warga negara Australia yang terombang-ambing bersama kapal yacht di Teluk Maumere. Atau tepatnya berada pada koordinat 752,36” S (South/Selatan) dan 122, 12” E (East/Timur) Radial 31,28” dan jarak 51,27 NM dari Pelabuhan Wuring.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere, I Putu Sudayana, SE, M.Ap kepada citra-news.com mengatakan, pertolongan yang dilakukan Tim Basarnas adalah semata-mata demi kemanusiaan.

Baca Juga :  Raih Opini WTP Itu Sulit Tapi Lebih Sulit Mempertahankan
Baca Juga :  BELUM Ada Niat Naikkan Status SMK Kesehatan Swasta ke Negeri

“Kami mendapat informasi dari Basarnas Maumere kalau ada satu unit kapal asing terombang –abing karena mengalami mati mesin di sekitar perairan Teluk Maumere. Tim  Resque Basarnas Maumere diberangkatkan sekitar pukul 10.00 Wita menuju ke lokasi yang dituju,”jelas Putu.