Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Bupati ROBY Melantik 74 Pejabat Eselon III

CitraNews

Lama dinanti akhirnya juga Bupati Roby melantik para pejabat eselon III termasuk camat. Karena jabatan adalah kepercayaan, Bupati Roby berharap perlu diwujudnyatakan melalui pelayanan masyarakat secara jujur, adil, dan merata bagi warga yang membutuhkan.

Maumere, citra-news.com – SEDIKITNYA Bupati Sikka, Fransisiskus Roberto Diogo melantik 74 pejabat eselon IIIA dan Eselon IIIB, di Gedung Sikka Convention Center (SCC) Maumere Flores Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin 4 Maret 2019.

Bupati Roby-demikian ia akrab disapa- berharap agar para camat yang baru dilantik agar turun ke tengah masyarakat. Dan mengenal masyarakatnya dari ke rumah. Sehingga bisa mengetahui secara langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Pemerintah JANGAN Anti Kritik, Ini Wadahnya

Harapan Bupati Roby tersebut dilatari sejumlah data dan fakta. Ada masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan namun tidak terdata dengan baik oleh pemerintahan di kecamatan dan desa. akan kebutuhan masyarakat. Karena itu camat yang baru dilantik diminta turun ke tengah masyarakat untuk melihat kebutuhan nyata masyarakat sesuai dengan visi dan pemerintah saat ini.

Baca Juga :  Waoo, Ada 10 PERKARA ‘Dikubur’ KEJARI TTS

“Saya ingin camat mengenal benar masyarakatnya. Camat harus turun langsung mendata masyarakatnya, mengenal masyarakatnya dari rumah ke rumah. Masyarakat yang membutuhkan bantuan pemerintah harus didata secara pasti,”tegas Roby.

Baca Juga :  Philip Fransiskus Dinilai Gagal Paham Program Kerja Bupati

Dia mengatakan, ada banyak kejadian yang sangat mencemaskan di masyarakat bawah. Ada yang layak mendapatkan bantuan justru tidak mendapatkannya. Ada yang tidak layak mendapatkan bantuan, justru mendapatkan bantuan pemerintah. Cara pelayanan seperti ini perlu dirubah. Camat harus melakukan hal yang benar di masyarakat, tandasnya.