Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PEDULI Masyarakat TOMMY Soeharto Bantu Kelompok UEP

CitraNews

Lily Meko : Hutomo Mandala Putra (HMP) alias Tommy Soeharto punya kerinduan untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. Dalam kunjungan kerjanya  kemana-mana dan dimana-mana, HMP selalu memberi bantuan modal atau peralatan bagi kelompok usaha ekonomi produktif.

Kupang, citra-news.com – KETUA UMUM Partai BERKARYA, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, pada Minggu 17 Maret 2019 telah menginjakkan kakinya di tanah Timor bumi Flobamora. Kedatangan salah satu putra mendiang Soeharto Presiden ke-2 RI itu ke Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak sekadar menyapa warga partai.

Maria Lilyana Meko kepada citra-news.com mengatakan, Tommy Soeharto sampai harus datang ke NTT, sejatinya memberi bukti kepeduliannya terhadap kelompok usaha masyarakat. Terutama kepada kelompok nelayan, tani, ternak, dan buruh.

Baca Juga :  NTT Juga BISA BERPRESTASI Secara Nasional

“Pak Tommy dijadwalkan berkunjung ke kelompok petani usaha ekonomi produktif yang dibina para kader partai di beberapa kabupaten di daratan Timor Barat. Hari pertama beliau ke Kampung Nelayan di wilayah Oesapa Kota Kupang Timor Provinsi NTT. Selanjutnya ke Pulau Semau Kabupaten Kupang, beliau mengunjungi warga kelompok usaha rumput laut,”kata LILY di Swiss Bellin Hotel Kupang, Minggu malam 17 Maret 2019.

Baca Juga :  BERAS Harga MELAMBUNG Pihak BULOG Edarkan Beras MURAH Tapi TERBATAS

Diketahui, Maria Lilyana Meko atau akrab disapa Lily dalam struktur jabatan kepartaian di DPP selaku Komando Daerah Pemilihan (Kodapil) Bali, NTB, dan NTT. Saat ini Lily yang juga artis itu tersangkut dalam jaring  Partai BERKARYA sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI  Nomor Urut 1 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 2. Meliputi daerah di Pulau Timor (Indonesia) termasuk warga Pulau Semau dan Pulau Kera, Kepulauan Sabu dan Raijua, Kepulauan Rote dan warga kepulauan di sekitarnya, serta warga pemilih di Pulau Sumba.