Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PEDULI Masyarakat TOMMY Soeharto Bantu Kelompok UEP

CitraNews

Pada kesempatan terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai BERKARYA Kabupaten Kupang, MAKSI Tamelan mengatakan, kedatangan Tommy Soeharto ke NTT dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai BERKARYA.

“Iya sebagai Ketua Partai pak Tommy datang ke tanah Timor maka kami terima secara  adat ketimuran. Saya dan pak Adhy Dami selaku  Ketua DPD Partai BERKARYA Kota Kupang, kami terima dengan pengalungan selengang kain tenun motif NTT serta Natoni (sapaan adat khas Timor). Pak Tommy akan berkunjung ke Semau. Disana ada kelompok usaha ekonomi produktif  (UEP) Rumput Laut. Beliau pastinya memberikan bantuan modal usaha,”kata Maksi.

Seperti diberitakan citra-news.com sebelumnya, Lily ketika ditemui di Swiss Bellin Hotel Kupang, Kamis 17 Januari 2019 mengungkapka, Tommy Soeharto adalah sosok yang sangat bijak dan peka akan kehidupan ekonomi dan social masyarakat.

Baca Juga :  Akhirnya BILDAD Thonak -OBED Djami Menahkodai DPD KAI Pedang Merah NTT
Baca Juga :  KAI Pedang Merah WADAH Mempersiapkan KADER Muda Jadi HAKIM Adhoc

“Yang dilakukan pak Tommy saat ini bukan karena sebagai Ketua Partai. Akan tetapi  jauh sebelum Partai BERKARYA ini terbentuk, beliau sudah melakukan banyak hal. Tapi tidak terekspose, karena sebetulnya beliau tidak ingin diekspose. Beliau lebih suka bekerja senyap tapi rakyat menikmati hasilnya berlipatganda,”beber dia.

Baca Juga :  Mengapa ADVOKAD Diberi HAK IMUNITAS, Begini Penjelasan OTTO

Dikatannya, Tommy Soeharto turun ke banyak tempat dan langsung berbuat. Tidak peduli hanya ada satu dua orang yang siap bekerja beliau beri bantuan financial. Karena dia tahu rakyat sudah bekerja keras namun ada kendala dan kesulitan yang harus dia bantu. Tommy yang dulu dan Tommy yang sekarang beda. Tommy yang sekarang lebih totalitas berbuat untuk kesejahteraan rakyat.