Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Waspadai KEJAHATAN Perbankan, Follow Akun RESMI Bank NTT

CitraNews

Endri : Saat ini ada oknum yang sengaja penyebarkan pesan dengan logo yanh didesain mirip dengan aplikasi B’Pung Mobile Bank NTT. Jangan terkecoh, itu modus kejahatan dan penipuan!

Citra News.Com, KUPANG – JELANG akhir tahun Bank NTT dikejutkan dengan modus penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bermoral. Mereka menyebarkan pesan dengan logo yang didesain mirip dengan aplikasi B’Pung Mobile Bank NTT.

Demikian portal berita citra-news.com mengutip himbauan yang disampaikan Kepala Divisi Rencorsec dan Legal Bank NTT, Endry Wardono, Selasa 20 Desember 2022.

Baca Juga :  Kisah SUKSES Mama BAMBU Tentang Bunda JULIE Laiskodat Dibalik Rumpun BAMBU
Baca Juga :  TAMAN Edukasi REMPAH Buah INOVASI Cerdas SMAN 6 Kupang

Terkait beredarnya informasi ini, tulis bagian Humas Bank NTT, maka masyarakat diharapkan untuk tidak mempercayai hal itu. Waspadai kejahatan perbankan. Ikuti (follow) akun resmi Bank NTT.

Bank NTT juga menerbitkan informasi resmi kepada seluruh nasabah ataupun siapa saja yang mendapat kiriman pesan ini, agar jangan terkecoh. Masyarakat diharapkan selalu check anda recheck!

Baca Juga :  BPLN ala JOKOWI Dikawatirkan Terjadi KOMPETISI Tidak Sehat

Menurut Endry, saat ini ada oknum yang sengaja penyebarkan pesan dengan logo didesain mirip dengan aplikasi B’Pung Mobile Bank NTT.