Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Strategi KPU Hadapi FLOTIM Minta TUNDA Pemilu

CitraNews

Menurut Edy, terhadap pelaksanaan Pemilu tepat di hari dalam pecan suci bagi warga Indonesia di Kabupaten Flotim ini, menjadi alasan mendasar bagi KPU Provinsi NTT untuk mempersiapkan strategi-strategi. Untuk sekiranya Pemilu di Kabupaten Flotim terlaksana lebih aman, nyaman, dan kondusif.

“KPU menyiapkan strategi menyikapi pelaksanaan Pemilu Serentak di Kabupaten Flores Timur. Strategi dimaksudkan bila tidak mengalami perubahan sesuai aspirasi dari berbagai elemen masyarakat yang telah disampaikan ke KPU Pusat beberapa waktu lalu,”jelas Edy – demikian ia akrab disapa, kepada awak media massa di Kantor KPU Provinsi NTT di bilangan Jl. Polisi Militer Kupang NTT, Selasa 19 Maret  2019.

Edy yang juga mantan anggota KPU Kabupaten Flores Timur KPU Flotim) itu menjelaskan, pada tahun 2018 lalu pihak KPU Flotim telah melakukan rapat bersama pemerintah, dalam hal ini unsur Forkopimda dan para tokoh agama serta semua elemen masyarakat lainnya. Ada beberapa kesepakatan dan strategi yang diambil dari pertemuan dimaksud. Dalam mana telah pula disampaikan ke KPU Pusat.

Baca Juga :  Wabup JERRY Terharu Tapi BANGGA Dengan Gubernur VIKTOR
Baca Juga :  SALAH Kalau ASN Ajak Warga Pilih CALON Tertentu

“Kesepakatan yang diambil saat itu, telah disampaikan ke KPU Pusat. Namun apapun keputusan yang dambil menjadi kewenangan KPU Pusat,” ucap Edy seperti dikutip Delegasi.com