Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bertindak NYATA Menjawab KEBUTUHAN Petani

CitraNews

“Bantuan langsung yang saya berikan ini untuk membantu kelancaran usaha para petani dalam meningkatkan taraf hidupnya. Saya tidak peduli seberapa besar pendapatan saya wajib saya berikan untuk menjawab kebutuhan rakyat ini,”tuturnya.

Menjawab citra-news.com soal dana yang dikeluarkan untuk belanja kebutuhan rakyat tersebut, Laurens yang saat ini kembali menjadi Caleg dari Partai Hanura di Dapil NTT 3 ini tidak menyebut angka riilnya. “Saya tidak usah sebut angkanya berapa. Yang tahu hanya rakyat penerima bantuan langsung ini. Untuk rakyat saya berjuang dengan berbagai upaya dari penghasilan saya demi terpenuhinya kebutuhan rakyat ini”.

Dan rakyat SBD penerima bantuan langsung saya ini, lanjut dia, dalam tatap muka dengan masyarakat mereka mengakui bahwa selama ini belum ada pejabat yang mengambil risiko. Sehingga mereka sangat bersyukur apa yang mereka terima ini.Dan ini bukan pembohongan public karena diketahui dan dirasakan langsung oleh ribuan orang. Tidak terkecuali 1000 tukang ojek yang saya (Laurens) biayai untuk mengantar jemput masyarakat saat tatap muka.

Baca Juga :  HINCA Pertanyakan Kapabilitas MOELDOKO di DPP Partai DEMOKRAT
Baca Juga :  Patut Diwaspadai ‘Putar Balik’ Fakta Hukum oleh Moeldoko, Cs

Kembali soal Supremon obat pembasmi rumput, kata Laurens, para petani Sumba ke depannya bisa memperluas lahan garapannya. Diperkirakan sekitar 5000 hektar lahan petani yang bisa didayagunakan. Itu artinya untuk petani lahan kering kesuksesan hasil panenan jagung berlimpahrua. Tinggal saja bagaimana ke depannya hasil produksi jagung ini selain untuk kebutuhan pangan, juga diupayakan untuk pemasarannya.

Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Bantu MODAL Usaha Dagang SIRIH Asongan

“Sebagai anak yang lahir dari rahim petani saya sangat menjiwai apa yang menjadi kebutuhan petani. Sehingga saya merasa terpanggil untuk melakukan semuanya itu terlebih dahulu. Karena rakyat petani di SBD mengakui bahwa selama ini belum ada pejabat manapun melakukan hal serupa,”tegasnya berulang.