Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bertindak NYATA Menjawab KEBUTUHAN Petani

CitraNews

Menyandang predikat ‘anggota dewan yang terhormat’ akan lebih bermakna jika diikuti dengan kerja-kerja nyata untuk peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat. Oleh karena DPR dipilih oleh rakyat dan penyalur aspirasi rakyat.

Kupang, citra-news.com – LAURENSIUS TARI WUNGO, anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur mengatakan kepercayaan yang telah rakyat berikan melalui Pemilu jangan disia-siakan. Rakyat tidak menuntut banyak dari para wakilnya yang duduk di kursi dewan yang terhormat. Rakyat hanya meminta jawaban akan aspirasinya terkait apa yang menjadi kebutuhan rakyat.

Menurutnya, rakyat Provinsi NTT dan khususnya rakyat di Kabupaten Sumba Raya (Sumba Timur, Sumba Tengah Sumba Barat, dan Kabupaten  Sumba Barat Daya/SBD) adalah mayoritas petani. Sudah tentu kebutuhan petani untuk meningkatkan taraf hidupnya sangat variatif. Dan umumnya rakyat di Kabupaten Sumba Barat Daya khususnya adalah petani lahan basah.

Baca Juga :  DPW Partai BERKARYA Mengapresiasi Sikap Bijak KPUD NTT
Baca Juga :  Menjadikan PARTAI BERKARYA The Best di Indonesia

“Karena itu saya sebagai anak petani sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan rakyat petani di Sumba. Sebagai wujud kepedulian saya maka wajib saya lakukan apa yang bisa saya berikan untuk rakyat,” ucap Laurens saat ditemui citra-news.com di ruang Komisi I gedung DPRD Provinsi NTT, Kupang Kamis 4 April 2019.

Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Berkoalisi dengan Rakyat BANGKIT Menuju INDONESIA Emas 2045

Anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai HANURA itu membeberkan, dalam masa RESES-nya beberapa waktu lalu, dia telah menyumbangkan secara cuma-cuma untuk 10.000 petani sawah di Kabupaten SBD. Bentuk sumbangan dimaksud berupa Supremon, obat pembasmi rumput. Selain itu kepada kelompok tenun ikat diberikan bantuan 2000 dos benang.