Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

SALAH Kalau ASN Ajak Warga Pilih CALON Tertentu

CitraNews

Wagub Nae Soi : ASN mengajak warga masyarakat sekitar untuk ke TPS itu tidak salah. Tapi kalau mengajak untuk memilih salah satu calon atau paket tertentu, itu yang salah.

Kupang, citra-news.com – WAKIL GUBERNUR (Wagub) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Drs. JOSEF Adrianus Nae. Soi, MM mengharapkan, seluruh warga negara yang berhak memilih untuk menyuskeskan pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019. Kepada para ASN (aparatur sipil negara) diminta agar bisa menggerakan warga masyarakat sekitar untuk datang ke TPS.

“Saya harapkan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi NTT tolong gerakkan masyarakat untuk datang ke TPS,” demikian Wagub Josef saat memimpin apel bersama ASN di halaman Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT di bilangan Jl. El Tari Kupang, Senin 15 April 2019.

Baca Juga :  BEBAS Zona Merah PPKM KOTA Kupang Turun Level DUA
Baca Juga :  VIKTOR – JOSEF dan 9 Gubernur/Wagub DILANTIK Presiden JOKOWI

Menurut mantan anggota DPR RI ini, mengajak warga masyarakat sekitar untuk masuk ke TPS (tempat pemungutan suara) itu tidak salah. “kalau ajak ke TPS itu tidak salah. Kalau mengajak untuk memilih salah satu paket atau calon tertentu, itu yang salah,”tegas dia.

Baca Juga :  Kadis Linus TAKUT COPOT Jabatan Kasek Juniaty Simanullang, Ada Apa?

Sembari berharap agar ASN tidak boleh Golput. Semua ASN harus mendukung dan menyukseskan Pemilu. “Mari kita semua menyukseskan Pemilu. Baik pemilihan presiden dan wakil (Pilpres)  maupun Pileg (pemilihan anggota legislative),”ajak Wagub Josef.