Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PERKINDO Diminta DUKUNG Pembangunan Infrastruktur NTT

CitraNews

Semuel Rebo : Perkindo harus semakin meningkatkan daya dan upaya dalam melaksanakan kebijakan pembangunan di sektor konstruksi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kupang, citra-news.comSEBAGAI salah satu asosiasi perusahaan jasa perencanaan dan pengawasan di bidang konstruksi,  Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) diharapkan tetap sungguh-sungguh menjaga komitmennya untuk meningkatkan kapabilitas dan kinerjanya dalam mewujudkan visi dan misinya.

Demikian Ir. Semuel Rebo, M.Si dalam sambutannya mewakili Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) III Perkindo Provinsi NTT Tahun 2019 di Kupang, Senin 13 Mei 2019.

Baca Juga :  Semuel Rebo : Program TJPS Mengubah Pola Pertanian TIDAK Lazim
Baca Juga :  Dibanding MADURA Garam NTT Lebih BERKUALITAS

Dikatakannya, selain berkomiten meningkatkan profesionalisme dalam mendudkung pembangunan di Provinsi NTT, Perkindo juga menjadi penyumbang energy positif bagi pengurus dan anggotanya dalam membangun bangsa.

Baca Juga :  PULUHAN Rumah Warga DISAPU Gelombang PASANG

Mengutip press release yang ditulis Adyth dari Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Musda III DPD Perkindo NTT ini mengusung thema “Bersama Perkindo Kita Tingkatkan Profesionalisme Dalam Mendukung Pembangunan Infrastruktur di Provinsi NTT”