PERKINDO Diminta DUKUNG Pembangunan Infrastruktur NTT

Semuel Rebo : Perkindo harus semakin meningkatkan daya dan upaya dalam melaksanakan kebijakan pembangunan di sektor konstruksi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kupang, citra-news.comSEBAGAI salah satu asosiasi perusahaan jasa perencanaan dan pengawasan di bidang konstruksi,  Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) diharapkan tetap sungguh-sungguh menjaga komitmennya untuk meningkatkan kapabilitas dan kinerjanya dalam mewujudkan visi dan misinya.

Demikian Ir. Semuel Rebo, M.Si dalam sambutannya mewakili Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) III Perkindo Provinsi NTT Tahun 2019 di Kupang, Senin 13 Mei 2019.

Dikatakannya, selain berkomiten meningkatkan profesionalisme dalam mendudkung pembangunan di Provinsi NTT, Perkindo juga menjadi penyumbang energy positif bagi pengurus dan anggotanya dalam membangun bangsa.

Mengutip press release yang ditulis Adyth dari Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Musda III DPD Perkindo NTT ini mengusung thema “Bersama Perkindo Kita Tingkatkan Profesionalisme Dalam Mendukung Pembangunan Infrastruktur di Provinsi NTT”

Hadir pada acara akbar ini diantaranya Ketua Umum DPP Perkindo, Sutrisno Catur Wibowo, Ketua LPJK NTT, Paulus Tanggela, Ketua DPD Perkindo NTT, Immanuel A.M. Sihombing. Turut hadir juga para peserta dari anggota DPD Perkindo NTT, Ketua DPD Perkindo Bali.

Menurut Semuel, Perkindo sebagai salah satu asosiasi perusahaan jasa perencanaan dan pengawasan di bidang konstruksi, harus semakin meningkatkan daya dan upaya dalam melaksanakan kebijakan pembangunan di sektor konstruksi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi NTT.

“Dengan begitu, Perkindo dapat semakin berkontribusi dan berpartispasi aktif dalam proses pembangunan, melalui kapasitas anggotanya yang profesional dan mampu menghasilkan karya-karya konstruksi yang berkualitas,”harap Rebo.

Sementara Ketua Umum DPP Perkindo, Sutrisno Catur Wibowo mengatakan, peran dari Perkindo sangat besar untuk turut serta dalam setiap proses pembangunan infrastruktur di Indonesia khususnya di NTT. Diharapkan setiap pengurus dan anggota Perkindo dapat meningkatkan kemampuannya secara profesional, tandasnya.

Ketua DPD Perkindo NTT, Immanuel A. M. Sihombing yang akan segera mengakhiri jabatannya, setelah memimpin Perkindo NTT selama 5 tahun, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Asisten II mewakili Gubernur NTT, juga untuk dukungan yang terus diberikan, mendukung eksistensi Perkindo NTT untuk terus bermitra.

Musda III Perkindo NTT ini berlangsung selama sehari dan mengagendakan evaluasi pelaksanaan program kerja Perkindo NTT selama 5 tahun dan menetapkan program kerja Perkindo NTT 5 tahun mendatang. Dalam Musda juga dilakukan pemilihan ketua dan pengurus DPD Perkindo NTT periode 2019 – 2024. +++ marthen/citra-news.com/adyth-humasntt

Gambar : Ir Semuel Rebo, M.Si membaca sambutan tertulis Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dalam acara Musda III Perkindo NTT di Kupang-Timor, Senin 13 Mei 2019.

Foto : Doc. CNC/adyth-humas setda ntt.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *