Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PERKINDO Diminta DUKUNG Pembangunan Infrastruktur NTT

CitraNews

Hadir pada acara akbar ini diantaranya Ketua Umum DPP Perkindo, Sutrisno Catur Wibowo, Ketua LPJK NTT, Paulus Tanggela, Ketua DPD Perkindo NTT, Immanuel A.M. Sihombing. Turut hadir juga para peserta dari anggota DPD Perkindo NTT, Ketua DPD Perkindo Bali.

Menurut Semuel, Perkindo sebagai salah satu asosiasi perusahaan jasa perencanaan dan pengawasan di bidang konstruksi, harus semakin meningkatkan daya dan upaya dalam melaksanakan kebijakan pembangunan di sektor konstruksi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi NTT.

“Dengan begitu, Perkindo dapat semakin berkontribusi dan berpartispasi aktif dalam proses pembangunan, melalui kapasitas anggotanya yang profesional dan mampu menghasilkan karya-karya konstruksi yang berkualitas,”harap Rebo.

Baca Juga :  Pengendalian INFLASI Butuh Usaha BERSAMA dan Kerja KOLABORASI
Baca Juga :  Bank NTT HADIR Untuk MEMEDIASI Kekuatan EKONOMI Rakyat

Sementara Ketua Umum DPP Perkindo, Sutrisno Catur Wibowo mengatakan, peran dari Perkindo sangat besar untuk turut serta dalam setiap proses pembangunan infrastruktur di Indonesia khususnya di NTT. Diharapkan setiap pengurus dan anggota Perkindo dapat meningkatkan kemampuannya secara profesional, tandasnya.

Baca Juga :  Bumdes MAJU BERSAMA Pasok Telor Ayam Untuk Hari Raya

Ketua DPD Perkindo NTT, Immanuel A. M. Sihombing yang akan segera mengakhiri jabatannya, setelah memimpin Perkindo NTT selama 5 tahun, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Asisten II mewakili Gubernur NTT, juga untuk dukungan yang terus diberikan, mendukung eksistensi Perkindo NTT untuk terus bermitra.