Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

NTT Dianalogikan RAKSASA yang Sedang Tidur

CitraNews

Berpikir dan Bertindak Out of the Box

Orang Nomor Satu di Provinsi NTT ini lebih jauh menjelaskan, seorang aparatur itu tuannya adalah aturan. Perhatikan ketentuan perundangan yang berlaku dan mulai berpikir out of the box. Aturan tidak ada, kewenangan ada, lakukan diskresi. Gubernur akan berhadapan dengan siapa saja untuk hal itu.

“Karena memang untuk mengejar ketertinggalan, kita tidak bisa dengan langkah-langkah biasa saja,”tegas Viktor serius sambil mengungkap, salah-satu ciri orang cerdas itu adalah rapat cepat, kerja banyak, dan hasil maksimal.

Baca Juga :  Bumdes MAJU BERSAMA Pasok Telor Ayam Untuk Hari Raya

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Viktor juga menyebutkan pentingnya mendukung aktivitas Dekranasda dan PKK di daerah. Dekranasda dan PKK harus disiapkan dengan baik. Sebagai sebuah organisasi yang punya struktur basis yang jelas hingga desa.

Baca Juga :  Capaian KINERJA Menggunung Bank NTT Jadi PENYANGGA EKONOMI Daerah

Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD Provinsi NTT, ANWAR Pua Geno mengungkapkan dirinya merasa bangga bisa mendampingi Gubernur dalam kunjungan pertamanya di Kabupaten Nagekeo.

Baca Juga :  ASTAGA, Penjabat Walkot Kupang Temukan BANYAK Pegawai MANGKIR

Sebagai mitra pemerintah, DPRD NTT akan terus mendukung setiap program maupun inovasi-inovasi baru yang dicanangkan oleh Gubenur. Baginya, banyak Program Gubernur Viktor Laiskodat yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat.