Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

NTT Dianalogikan RAKSASA yang Sedang Tidur

CitraNews

Gubernur Viktor : Kita ini hebat-hebat tapi belum mampu konsolidasi. Kita perlu konsolidasi kekuasaan, konsolidasi anggaran dan konsolidasi informasi. Mari kita bangun sejarah baru, buat daerah NTT jadi lebih hebat lagi.

Citra News.Com, MBAY – DALAM kesempatan tatap muka bersama lebih dari 400 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) se-Kabupaten Nagekeo, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, SH,M.Si, menyampaikan sejumlah motivasi dan ajakan untuk bersama membangun NTT.

Kita di NTT ini hebat-hebat, ungkap Gubernur Viktor. Tapi belum mampu konsolidasi. Kita perlu konsolidasi kekuasaan, konsolidasi anggaran dan konsolidasi informasi. Mari kita bangun sejarah baru, buat daerah NTT jadi lebih hebat lagi.

Baca Juga :  Palsukan Dokumen Pengurus Partai Bisa Dipolisikan

NTT (Nusa Tenggara Timur) ini dianalogikan sebagai raksasa yang sedang tidur. Kita punya banyak potensi, tapi belum dikelola maksimal. Beberapa daerah contoh disebutnya menjadi hebat karena kemampuan mereka membangun konsolidasi internal. Secara khusus kepada para ASN,”tegas kata Gubernur Viktor dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Nagekeo Provinsi NTT awal Mei 2019.

Baca Juga :  Turun ke DESA Binaan Bank NTT Penjabat BUPATI Lembata Melepas 610 Anak TUKIK

Dalam pertemuan bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Nagekeo, di Aula Kantor Bupati Nagekeo, Rabu 01 Mei 2019, putra Timor asal Pulau Semau (Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, SH,M.Si) dan berpasangan Wakil Gubernur (Wagub), Drs. Josef Adrianus Nae Soi, asal Ngada Flores itu, mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Dr. Johanes Don Bosco dan Marianus Waja, SH.

Baca Juga :  RESTRUKTURISASI Organisasi Diwarnai Kekecewaaan

“Saya harapkan tidak lagi ada kesetiaan ganda karena urusan politik. Siapa pun dia, kalau bagus kerja kita pakai. Saya dorong semua untuk berpartisipasi mendorong etos kerja baru. Harapan saya, bupati baru bisa didukung. Agar mampu melakukan diagnosa persoalan-persoalan sosiologis. Saya optimis pembangunan di Nagakeo bisa berjalan dengan baik,”ungkap Gubernur Viktor. Sembari mengingatkan agar mengutamakan dua fungsi pemerintah. Yakni Pemerintah sebagai Regulator dan Fasilitator.