Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

WAGUB Josef Minta AKHIRI Segala Perbedaan Politik

CitraNews

Sementara, Ketua KPUD NTT, Thomas Dohu dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu serentak. Dinamika dan mobilisasi yang tinggi, kata Thomas, sangat terasa dalam penyelenggaraan pemilu . Dengan menjunjung tinggi prinsip akuntabilitas, semua proses rekapitulasi mulai dari Tempat Pemungutan Suara (TPS), PPK,Kabupaten dan provinsi bersifat terbuka. Semua orang bisa terlibat dan mengawalnya.

Baca Juga :  DESA/Kelurahan Model TOLAK PMT Pangan INSTAN

“Apapun hasilnya, betul-betul karena itu dilaksanakan dengan jujur dan adil. Rekapitulasi akan dilanjutkan di tingkat nasional selanjutnya diadakan penetapan hasil rekapitulasi. Penetapan tersebut menjadi acuan untuk melakukan gugatan kalau ada keberatan. Kami sangat percaya proses ini akan berjalan lancar,aman dan sukses karena kita semua menjunjung tinggi semangat kekeluargaan dan persatuan, ” jelas dia.

Pada kesempatan itu Thomas juga menyampaikan bahwa terdapat 8 orang petugas KPPS dan PPK serta seorang anggota polisi di NTT meninggal dunia selama proses rekapitulasi. Mereka adalah pahlawan-pahlawan demokrasi, ngkap Thomas.

Baca Juga :  POLDA NTT dan PEMKOT Kupang SEPAKAT Bersinergi TANGANI Sampah dan STUNTING

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD NTT, Unsur Forkopimda Provinsi NTT, Komisioner KPUD Provinsi NTT, Komisioner Bawaslu NTT, para saksi calon presiden, saksi dari partai politik, saksi calon DPD, insan pers dan undangan lainnya. +++ marthen/citra-news.com/humas setdantt

Baca Juga :  KOTA Kupang, Satu dari 4 Wilayah SASARAN Program Bantuan AUSTRALIA

Gambar : Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Drs. JOSEF A. Nae Soi, MM di Hotel Sahid T-More Kupang, Selasa 07 Mei 2019.