Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Guberrnur VIKTOR Mau Menjadikan NTT ‘Smart Province’

CitraNews

SMP Kristen Citra Bangsa Kupang, sekolah pertama di Provinsi NTT yang menerapkan pembelajaran luar kelas atau ‘Tour City’. Model pembelajaran ini merupakan aplikatif dari mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan.

Citra-News.Com, KUPANG – MELALUI Pendidikan yang hebat akan melahirkan generasi yang hebat. Untuk menjadi generasi penerus bangsa yang sukses dan hebat maka siswa harus dididik dengan kedisiplinan yang tinggi sehingga memiliki kecerdasan dan berkarakter yang baik.

Demikian Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat, SH,M.Si, dalam pertemuan bersama para guru dan siswa SMP Kristen Citra Bangsa di ruang rapat Gubernur Gedung Sasando, Senin 27 Mei 2019.

Baca Juga :  DOLFI Sebut 'Tujuh Fakta Rendah" Dunia Pendidikan di NTT
Baca Juga :  Geografis NTT Hambat Mobilisasi Peralatan UNBK

Dikatakannya, kalau mau jadi negara yang hebat dan provinsi yang hebat, harus ada sumber daya manusia yang kita siapkan dengan baik. Belajar bisa melalui dua sumber ilmu pengetahuan yaitu Guru dan buku. Guru harus punya kecerdasan yang baik. Tenaga pendidik harus terampil. Kedua adalah buku. Kita bisa membaca untuk menambah wawasan. Manfaatkan waktu dengan membaca agar tidak terbuang percuma

Baca Juga :  Gubernur Viktor : IKARASI Harus Punya KONTRIBUSI Besar Bagi Pembangunan SDM

Ilustrasi siswa SMKN 5 Kupang manfaatkan waktu luang dengan membaca di ruangan Perpustakaan sekolah. Doc.foto: CNC/marthen radja