Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Guberrnur VIKTOR Mau Menjadikan NTT ‘Smart Province’

CitraNews

Kepala Biro Humas dan Protokol NTT Dr. Marius Ardu Jelamu, M.Si turut menyatakan dukungannya terhadap pernyataan Gubernur itu. Beliau turut mengimbau para siswa, agar tidak menjadi malas dalam belajar.

“Anak-anak NTT harus tekun belajar. Harus rajin, agar bisa menanamkam mental positif sejak kecil,”ujar Marius.

Kepala Sekolah Menengah Pertama Kristen Citra Bangsa Jublina Ga S.Th. M.Pdk dalam pengantarnya menjelaskan, bahwa kegiatan pertemuan itu mereka lakukan dalam rangka pembelajaran luar kelas.

Baca Juga :  Strategi Pembelajaran ala SMK di Pusaran Covid-19 (bagian-2)

“Kita adakan pembelajaran luar kelas atau ‘City Tour’ ini untuk menambah wawasan bagi siswa-siswi. Dimana siswa dapat belajar, bukan hanya dalam kelas saja. Karena ini adalah pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan, maka kita sesuaikan untuk memilih datang, bertemu pimpinan daerah untuk belajar,”jelas Jublina.

Baca Juga :  BAWASLU Persilahkan BACALEG Ajukan Sengketa

Sementara Dearnetha Amelia Ratu Lobo, salah seorang siswi kelas VIII SMP Kristen Citra Bangsa mengaku senang dan bangga. “Dengan bertatap muka lansung dengan Gubernur kami belajar langsung dan mendapatkan pengalaman baru,”ucapnya. +++ marthen/citra-news.com/humas setdantt

Baca Juga :  TIDAK Urus PROYEK Fisik Tapi Mendatangkan WISATAWAN

Gambar : Gubernur VIKTOR Bungtlu Lasiskodat, SH,M.Si foto bersama siswa dan guru SMP Kristen Citra Bangsa Kupang, di ruang rapat Gubernur Gedung Sasando, Senin 27 Mei 2019. Doc.foto : CNC/Biro Humas dan Protokol Setda NTT.