Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Guberrnur VIKTOR Mau Menjadikan NTT ‘Smart Province’

CitraNews

“Saya mau Provinsi ini menjadi ‘Smart Province’. Saya juga sudah merekrut beberapa profesor berlatar belakang pendidikan, untuk mendesain bagaimana menangani masalah dan membangun pendidikan di NTT ini,”ungkap Orang Nomor Satu di Provinsi NTT ini.

Pendidikan dasar yang menjadi fondasi perkembangan pendidikan, kata Viktor, harus dipersiapkan secara baik untuk selanjutnya ke tahap yang lebih tinggi. Dan hanya melalui pendidikan yang hebat akan melahirkan generasi yang hebat.

“Siswa harus disiplin, pintar serta punya karakter yang baik. Untuk menjadi sukses maka perlu belajar dari orang-orang terdahulu yang sudah sukses,”kata Viktor sembari berharap semua elemen masyarakat harus mendukung dunia pendidikan.

Baca Juga :  DUA PEJABAT Ini Tekankan Pola Kerja SUPER TIM dan Kerja KOLABORATIF
Baca Juga :  Ternyata NIHIL Jurusan Agrobisnis di SMKN Polen TTS

Dia juga menyinggung soal peran teknologi. Bahwa dengan menghadirkan teknologi, kita bisa mengakses informasi-informasi penting dalam belajar, agar semakin banyak referensi yang kita dalami. Kita usahakan agar nanti semua sekolah di NTT bisa mendapatkan pelayanan teknologi seperti internet dan bisa melaksanakan ujian berbasis komputer.

Baca Juga :  Merasa Dinas PK NTT KANGKANGI Aturan ZONASI Orangtua SISWA Datangi ADPRD NTT

Dr. Marius Ardu Jelamu, M.Si. Doc.foto: CNC/marthen radja