Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bupati ROBBY Gelar TINJU Profesional WBC di Maumere

CitraNews

Foto :  Ilustrasi Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Wakapolda NTT Brigjen Polisi, Johny Asadoma (kiri) dan Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo (kanan).  

Segera berlaga di NTT Big Figth II Internasional Boxing, YANSEN Hebi Marapu versus MANOT Comput. Gelar tinju profesional terbesar yang baru pertama kali terjadi dijagat Flobamora ini akan dilaksanakan di Maumere pada tanggal 01 sampai 03 Agustus 2019.

Citra-News.Com, KUPANG – PATRICK Juang Rebong, Promotor Ring Arena dalam temu pers di Kupang, Jumat 31 Mei 2019 mengatakan, sudah terjadi dua kali pertemuan dengan Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, membicarakan tentang rencana akan di gelar tinju bertaraf International di Maumere, ibukota Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  Irwan : Bukan Kotbah atau Ceramah Tapi SENILAH Yang Mempersatukan
Baca Juga :  Rapimwil Itu Tuntutan Tapi Perlu Kesiapan Dana

Pemerintah Kabupaten Sikka segera menggelar tinju terbesar, NTT Big Figth II Internasional Boxing Maumere dalam perebutan sabuk emas Gubernur NTT dan Bupati Sikka pada tanggal 01 sampai 3 Agustus 2019.

Baca Juga :  TJPS, Gerakan Tanam JAGUNG Berbuah TERNAK (seri -1)

Seperti dikutip mediapurnapolri.id, Patrick mengatakan, dalam tajuk NTT Big Figth II, merupakan tinju terbesar profesional yang pernah ada di NTT. Karena menggelar perebutan sabuk emas Gubernur NTT dan Bupati Sikka. Sekaligus juga perebutan juara WBC Asia.