Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

OPTIMIS Raih Kursi PIMPINAN Dewan Tapi Ada MEKANISME

CitraNews

YUCUN Lepa (kiri), Ketua Fraksi PKB di DPRD Provinsi NTT. Foto diambil usai Sidang Paripurna, Jumat 21 Juni 2019. Doc. CNC/marthen radja.

“Dari PKB kami ada beberapa nama yang sedang digodok DPP. Iya saya salah satu nama yang masuk dalam nominasi itu. Tapi mekanismenya kita kembali ke partai dengan pertimbangan-pertimbangannya seperti apa kita tunggu saja,”kata Yohanes Rumat, SE.

Kepada wartawan di Gedung DPRD NTT, Kamis, 04 Juli 2019, pria yang akrab disapa JHON ini mengakui, untuk sampai pada tahapan menentukan siapa yang bisa duduk di kursi pimpinann dewan melalui proseur dan mekanisme yang diatur dalam AD/ART masing-masing Parpol.

Baca Juga :  Wisata Kebangsaan Warnai SOEKARNO MOON di Ende

“Kalau kami di PKB ada syarat-syarat prinsip yang harus dipenuhi. memang optimistis iya tapi ada mekanisme. Yang harus ditaati pertama mekanisme Parpol, kedua kepengurusan di Parpol dan ketiga…iya sebagai manusia yang beragama, iya kita bergantung pada keputusan Tuhan. Karena manusia hanya merencanakan tapi TUHAN yang menentukan kemana arah kehidupan anda (kita umat-NYA),” ungkap John –demikian ia akrab disapa.

Baca Juga :  Bertemu Menteri SAKTI Gubernur VIKTOR Nyatakan SIAP Dukung EKONOMI BIRU

Ketua DPC PKB Manggarai Timur 2014 hingga kini dan Wakil Ketua Dewan Tamfitz DPW PKB Provinsi NTT ini menyebutkan, ada beberapa nama yang sedang siap untuk mengikuti fit and proper test DPP PKB di Jakarta  pada tanggal 18-20 Juni 2019.

Baca Juga :  BANK NTT Gelorakan Tanda CINTAnya Untuk Misi GEREJA di Manggarai

YOHANES Rumat (kedua dari kiri) pose bersama sejumlah wartawan di Gedung 2 DPRD Provinsi NTT, Kamis 04 Juli 2019. Doc. CNC/marthen radja.