Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

REHAB Ringan GEDUNG Songsong ‘Wajah Baru’ DPRD NTT

CitraNews

Pekerjaan perbaikan Atap dari sisi muka. Doc.CNC/marthen radja

“Memang pagu anggarannya sekitar Rp 1 miliar. Akan tetapi pemenang lelang dengan harga terendah yakni sebesar 800 juta lebih. Sehingga kita memakai pemenang dengan harga terendah tersebut,”ungkap Guntur.

Sembari mengatakan walau dengan angka terendah namun yang dijamin adalah mutu pekerjaan. Meski pekerjaan yang ada ini hanya bersifat perbaikan saja. Sehingga konstruksinya dirubah total dari sebelumnya. Demikian juga dengan material untuk pekerjaan plafon menggunakan tangka besi baja ringan dan tripleks bermutu, Sunda Kelapa.

Baca Juga :  ABAIKAN Mutu Dua KONTRAKTOR Dijerat SANKSI

Dari jadwal kegiatan, lanjut dia, selama  90 hari terhitung sejak 08 Mei 2019 sampai dengan 05 Agustus 2019. Bila kita sesuaikan dengan jadwal pelantikan anggota DPRD periode 2019-2014 yakni tanggal 03 September 2019. Itu artinya waktu tersisa hamper satu bulan ini dimanfaatkan untuk pekerjaan-pekerjaan finisihing.

Baca Juga :  RUMAH PANCASILA Lahir Ditengah DEGRADASI Wawasan Kebangsaan

Soal mutu material, kata Guntur, tidak perlu diragukan. Untuk atap menggunakan seng yang lebih tebal dari sebelumnya. Tebal seng sekitar 0,35 mili. Sementara untuk plafon dari bahan sebelumnya rangka dari bahan kayu diganti dengan baja ringan yang juga tahan terhadap goncangan angain atau badai. Demikian juga bahan tripleks mengunakan bahan berkualitas  yang dilapisi semacam plastic dan tahan air. +++ marthen/citra-news.com