Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

65 Anggota DPRD NTT Dihargai Pin EMAS 10 Gram

CitraNews

Drs. TOBIAS Ngongo Bulu, Sekretaris DPRD Provinsi NTT. Doc. Foto CNC/marthen radja.

Pemerintah Provinsi NTT menghabiskan anggaran Rp 1 miliar untuk belanja atribut. Emblem yang terbuat dari logam mulia (emas) seberat 10 gram adalah bagian atribut yang diterima secara gratis oleh 65 anggota dewan yang terhormat. Luar biasa bukan?

Citra-News.Com, KUPANG – SEBAGAI bentuk penghargaan kepada anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  periode 2019-2024, pemerintah rela menghabiskan APBD provinsi senilai Rp 1 miliar. Anggaran Rp 1 miliar tersebut dipakai untuk belanja atribut berupa Emblem atau pin emas seberat 10 gram. Serta pengadaan pakaian seragam DPR sebanyak 5 (lima) pasang untuk masing-masing anggota dewan.

Baca Juga :  Menjadikan PARTAI BERKARYA The Best di Indonesia

“Jangan melihat karena pin berupa emas murni ini. Akan tetapi nilai dari bentuk penghargaan pemerintah (eksekutif) terhadap mitranya anggota legislative. Tidak mungkin pemerintah memberikan penghargaan kepada wakil rakyat yang biasa disapa ‘yang terhormat’ itu dengan pin dari logam murahan,”ungkap Sekretaris DPRD Provinsi NTT, Drs. TOBIAS Ngongo Bulu kepada sejumlah awak media di Kupang, Jumat, 30 Agustus 2019.

Baca Juga :  HIRO BANAFANU Sosok DPR Yang NYATA Berpihak Pada KEBUTUHAN Rakyat
Baca Juga :  Bertindak NYATA Menjawab KEBUTUHAN Petani

Dia menjelaskan, sesuai dengan schedule ke-65 anggota DPRD Provinsi NTT dilantik pada tanggal 03 September 2019. Terkait hajatan negara ini pihaknya telah menyebarkan 1000 undangan termasuk 65 anggota dewan yang mau dilantik. Para anggota dewan yang terhormat ini pada hari H-nya dilantik di Aula Utama Gedung DPRD NTT yang baru selesai direnovasi.